Kemeriahan Warga Dusun 03 kotanegara Dalam Memperingati HUT RI Ke-78


Redaksi sarana informasi.com

Oku timur//sarana informasi.com
Setelah tujuh puluh delapan tahun Indonesia merdeka, tetap saja acara yang paling dinanti oleh masyarakat adalah merayakannya dengan berbagai acara yang kreatif dan meriah. Hal ini juga dilakukan oleh masyarakat Dusun 03 Desa desa kotanegara,kecamatan Madang suku ll,kabupaten Oku timur,provinsi Sumsel.

Namun, ada yang unik dalam acara yang diselenggerakan di Dusun 03 desa kotanegara,Kegiatan-kegiatan yang menjadi rangkaian perayaan HUT Kemerdekaan ke-78 RI ini dilaksanakan secara antusias dan kompak. Dengan beberapa macam perlombaan,diantaranya estafet ngankut sagu mengunakan kartu Remi yang di gigit menggunakan mulut,mengkap bebek dengan mata tertutup,makan roti yang di letakkan di kening,karoeke dan lainya.

Kegiatan ini melibatkan semua warga dari segala usia bersama siswa dari tingkat SD hingga SLTA, Dusun 03 nampak indah penuh kreatif, anak-anak muda juga sibuk menyiapkan berbagai perlengkapan lomba paket alagoris yang menampilkan hasil kreatifitas.yang di laksanakan di dusun 03 kotanegara pada Kamis 17 Agustus 2023,mulai pukul 19:00 wib sampai selesai.

Dalam kegiatan ini anggota dewan perwakilan rakyat Oku timur,Adi Munadi,kepaladesa kotanegara daskur,juga ikut berlomba untuk memeriahkan acara,Adi Munadi berharap semoga kekompakan seperti ini selalu di bina dan dijaga dan kedepanya agar lebih meriah lagi,ujar Munadi

Penulis; Suryadi

Editor; Edi si.com


Like it? Share with your friends!

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Seeet✋, Tidak boleh Copas, Izin dulu pada yg punya Media.🤛🤛👊