Kapolres Resmikan Pos Polisi Jakabaring Guna Untuk Pelayanan Masyarakat


Banyuasin, si.com// Guna meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Banyuasin AKBP Imam Syafi’i SIK MSi meresmikan renovasi pembangunan Pos Polisi Opi Jakabaring Selatan Jalan Gubernur H. A. Bastari Kelurahan Jakabaring Selatan Kecamatan Rambutan Kabupaten Banyuasin, Selasa (27/09) pukul 09.00 WIB.

Turut mendampingi Kapolres Banyuasin dalam kegiatan tersebut yakni Kasat Lantas AKP Ricky Mozam SH MH,
Kapolsek Rambutan AKP Subagio,
Kanit Regiden Eko. S, SE, Tokoh Masyarakat Bpk. Felix dan Yayasan Ramah Tamah.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Banyuasin, Kasat lantas, Kapolsek Rambutan, Kanit Regiden, beserta yayasan Ramah Tamah melakukan pembacaan surat Yasin bersama dan dilanjutkan dengan Doa. Kemudian Kapolres Banyuasin Imam Syafi’i SIK MSi menandatangani Batu Prasasti.

Dalam sambutannya, Kapolres Banyuasin AKBP Imam Syafi’i SIK MSi mengatakan dengan peresmian renovasi pembangunan Pos Polisi Opi Jakabaring ini adalah bentuk perhatian dan kepedulian dalam hal peningkatan pelayanan Polri kepada masyarakat.

“Saya berharap dengan diresmikannya Pos Polisi ini dapat memberi rasa aman kepada masyarakat dan bisa menjadi rumah bagi kita bersama, kita juga akan menambah jumlah personil, juga untuk kedepannya kita bisa mempercepat proses peningkatan kesatuan wilayah Pos Opi Jakabaring menjadi Subsektor,” ungkap dia.

Kapolres juga mengucapkan terimakasih dan apresiasi khusus buat Bhabinkamtibmas Polsek Rambutan terkhusus Bhabinkamtibmas Kelurahan Jakabaring yang sudah menggandeng masyarakat untuk renovasi pembangunan Pos Polisi Opi Jakabaring.

“Mudah – mudahan Pos Polisi Opi Jakabaring ini dapat membawa kesejukan dan kedamaian bukan hanya Pos Polisi saja akan tetapi untuk masyarakat Kecamatan Rambutan dan sekitarnya”, ucap dia.

Kapolres juga mengucapkan terimakasih kepada semua masyarakat Kecamatan Rambutan yang telah mendukung dan ambil bagian dalam membantu Polri untuk renovasi pembangunan Pos Polisi Opi Jakabaring ini.

Baca juga:  Musrenbang Banyuasin Askolani Pembagunan Daerah Terbaik

“Dengan direnovasinya Pos Polisi ini, saya mengharapkan kepada seluruh anggota dan masyarakat, untuk merasa ikut memiliki dan bertanggung jawab serta merawatnya dengan baik, sehingga masa pakai bangunan akan semakin lama”, pungkas dia.

Editor; ph


Like it? Share with your friends!

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berkarya Dewek