Kapolres Manggarai Memberikan Sumbangan Kepada Bocah Penderita Lever (Thalasemia dan Anemia).

  • Whatsapp

Ruteng,NTT//SI.com- Kapolres Manggarai AKBP Mas Anton Widyodigdo, SIK yang didampingi beberapa anggotanya Kamis (18/02/2021), sambangi RSUD Ben Boi Ruteng, Kabupaten Manggarai, untuk menjenguk dan memberikan sumbangan kepada Herlina Suryati Hadia, umur 6 Tahun, asal Desa Pong Lengor, Kecamatan Rahong Utara, Kabupaten Manggarai.

 

Diketehui, Herlina adalah Putri keenam dari enam bersaudara, yang saat ini terdaftar sebagai siswi kelas 1 SDI Golo Tebo, Kecamatan Rahong Utara, Kabupaten Manggarai.

 

Saat ini Herlina sedang mengalami sakit Lever (Thalasemia dan Anemia), dan mengalami bengkak pada perut bagian kirinya sejak tahun 2018 silam.

 

“Kepada sejumlah awak media, Kapolres Manggarai AKBP Mas Anton Widyodigdo SIK menyampaikan, ini adalah bentuk dari kepudulian Kepolisian dan bagian dari pengayoman Masyarakat untuk membantu sesama Manusia yang sedang membutuhkan pertolongan, Adapun jenis-jenis bantuan yang kami berikan adalah: Madu, Gula, Susu dan sejumlah uang”, Ungkapnya.

 

Apabila Herlina sudah dinyatakan sembuh atau bisa keluar dari Rumah Sakit, kami siapkan mobil Ambulance milik Polres Manggarai, untuk menghantar Herlina sampai kekampung asalnya, dan kegiatan kemanusian seperti ini, akan terus kami lakukan”, Tutupnya.

 

Berita: Dody Pan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *