Kapolres Banyuasin Pimpin Langsung Pemindahan 1 Unit Kendaran Dibakar 


Redaksi sarana informasi.com

POLRES BANYUASIN, Si.com//Kapolres Banyuasin Menginstruksikan pemindahan kendaraan double cabin mitsubishi triton yang dibakar warga imbas emosi masyarakat Desa Paldas Kecamatan Rantau Bayur lantaran kenginan warga yang tak kunjung direspon.

Pemindahan 1 unit kendaraan yang dibakar itu langsung dipimpin oleh Kapolres Banyuasin AKBP Ferly Rosa Putra SIK dikarenakan pemindahan ini bertujuan untuk menetralisir situasi di PT. BCM Kecamatan Rantau Bayur. Minggu (3/09)

Kapolres Banyuasin AKBP Ferly Rosa Putra mengatakan saat ini situasi di PT BCM kecamatan Rantau Bayur cukup aman karena dikawal ketat oleh sejumlah personel polres banyuasin yang turun langsung ke lokasi.

Lanjutnya Evakuasi kendaraan yang di bakar baru dapat dilaksanakan 1 kendaraan saja dikarenakan untuk 1 unit truck, pihak perusahaan memohon waktu dikarenakan leasing akan dokumentasi kendaraan di TKP “ujar Kapolres.

Diketahui, pembakaran 2 unit kendaraan ini adalah puncak dari kemarahan warga atas penolakan akan adanya aktivitas tambang batubara yang beroperasi di desa mereka. Warga beranggapan keberadaan tambang batubara itu akan menimbulkan dampak negatif bagi masyarakat.

Editor Pahrul Ed 🇮🇩


Like it? Share with your friends!

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Seeet✋, Tidak boleh Copas, Izin dulu pada yg punya Media.🤛🤛👊