Kapolres Banyuasin Menerima Kunjungan Tim Itwasum Polri di Mapolres


Redaksi sarana informasi.com

BANYUASIN, Si.com Tim Wasrik Itwasda Polri melaksanakan pengawasan dan pemeriksaan di Mapolres Banyuasin Polda Sumsel, bertempat di Sanika Satya Wada Polres Banyuasin, Jum’at (25/8).

Kunjungan Tim Wasrik Itwasda Polri ini diikuti oleh orang jajaran Polri yakni
Kombes Pol Drs Eko Iswanton MM, Kombes Pol Tato P Suyono SIK MSi, dan Kombes Pol Junaidi Nur SH SIK.

Kunjungan Wasrik Polri ke Polres Banyuasin tersebut dalam rangka Audit Kinerja Itwil II Itwasum Polri tahun 2023 Tahap Aspek Pelaksanaan dan Pengendalian, Kamis, (24/8)

Saat Tim Wasrik Polri memasuki Gedung Sanika Satya Wada Polres Banyuasin, mereka disambut langsung Kapolres Banyuasin AKBP Ferly Rosa Putra SIK.
Mereka melaksanakan pendalaman Audit Kinerja Itwasum Polri tahap II TA 2023 Aspek Pelaksanaan dan Pengendalian pada Polres Banyuasin.

Kapolres Banyuasin AKBP Ferly Rosa Putra SIK mengatakan bahwa ini merupakan kegiatan rutin dibidang pengawasan guna mencegah terjadinya kesalahan, penyimpangan dan penyalahgunaan wewenang pada setiap satuan fungsi di Satker Jajaran Polres Banyuasin.

“Sehingga bisa terwujudnya tata kelola Pemerintahan yang baik dan bersih dilingkungan Polri serta seluruh jajaran Polres Banyuasin dapat menjalankan tugas dan fungsinya secara profesional, transparan dan akuntabel,” ungkap Kapolres.

Editor Pahrul Ed šŸ‡®šŸ‡©


Like it? Share with your friends!

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

JANGAN COFAS NANTI JADI KEBIASAAN