Ingatkan Banjir, “Babinsa Koramil 04//GM Sertu Yopan.S, Komsos Himbau Warga”


Redaksi sarana informasi.com

Muara Enim//Saat ini wilayah indonesia memasuki musim hujan, curah hujan saat ini bisa dibilang tidak menentu, terkadang cuaca panas dan mendadak hujan.

Hujan yang turun dengan intensitas rata-rata sedang hingga tinggi berpotensi besar kemungkinan dapat menyebabkan bencana banjir dan tanah longsor di beberapa wilayah, terutama di bantaran sungai Lematang di wilayah kecamatan Empat Petulai Dangku.” Minggu (25/02/2024).

Babinsa Sertu Yopan Suralaga melaksanakan patroli untuk memonitor debit air sungai Lematang, sekaligus melaksanakan komsos di Desa Banuayu Kecamatan Empat Petulai Dangku, memberikan himbauan agar warga masyarakat setempat waspada dampak banjir.

Kami menghimbau kepada warga Desa Banuayu, mengingatkan desa rawan banjir apabila terjadi Hujan Deras, untuk menjaga kebersihan lingkungan, supaya tidak menjadi wabah penyakit apabila terjadi banjir, mengingat curah hujan yang terjadi saat ini, Ujar Babinsa Koramil 04/GM Sertu Yopan Suralaga, lebih lanjut beliau menghimbau untuk mengawasi anak-anak saat bermain air dan waspada kabel listrik di rumah -rumah dari jangkauan anak-anak saat banjir ini.

(Pers ; Nuramin Jafar)

Editor Pahrul Ed šŸ‡®šŸ‡©


Like it? Share with your friends!

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

JANGAN COFAS NANTI JADI KEBIASAAN