Gubernur Sumsel Di Dampingi Bupati Banyuasin Tinjau Lokasi Bakal Kunjungi Wakil Presiden RI 


11 shares

Redaksi sarana informasi.com

PANGKALAN BALAI, Si.com// Puncak peringatan ke-30 Hari Keluarga Nasional (Harganas), Senin (06/07/2023) di Kabupaten Banyuasin tinggal tiga hari lagi.

Gubernur Sumatera Selatan Herman Deru didampingi Bupati Banyuasin H.Askolani, Senin (03/07/2023) meninjau kesiapan acara dan lokasi yang akan dikunjungi Wakil Presiden RI Ma’ruf Amin di Kabupaten Banyuasin, Provinsi Sumatera Selatan.

Tiba di kediaman Rumah Dinas Bupati Banyuasin mengunakan Helikopter, Herman Deru langsung menuju Panggung lokasi acara puncak HARGANAS di Lapangan Kantor Bupati Banyuasin.

Lokasi ini akan dihadiri oleh Wakil Presiden Ma’ruf Amin di acara puncak Harganas pada Kamis, 6 Juli 2023 mendatang.

Berdasarkan rundown acara, Wakil Presiden Ma’ruf Amin direncanakan akan mengunjungi dua tempat, yakni Desa Rimba Balai dan Lapangan Kantor Bupati Banyuasin yang menjadi lokasi puncak Harganas.

Setibanya di Kabupaten Banyuasin, Wakil Presiden terlebih dahulu akan Langsung kelokasi Puncak Acara. Setelah itu direncanakan Wapres juga akan mengunjungi Desa Rimba Balai untuk meresmikan Program Bedah Rumah Bagi Keluarga Beresiko Stunting, Pemberian Bantuan Sosial, dan Peninjauan Pelayanan KB.

Sebelumnya Wapres akan menuju podium diawali dengan peninjauan Pelayanan KB dilanjutkan dengan peninjauan stand Program Percepatan Penurunan Stunting dan Program Bangga Kencana

Wakil Presiden Ma’ruf Amin dijadwalkan akan mengunjungi pelayanan KB : MOP/MOW dan MKJP di Muyan, Program PPS, Catin dan 1000 HPK, Bimbingan Perkawinan dan Pemeriksaan Kesehatan (melibatkan Kemenag dan Kemenkes), BAAS (Unilver, Weltex, Nestle, Dexa), DASHAT,

Program Bangga Kencana

Siklus Hidup
a. BKB : Menghadirkan BKB Emas dan Orang Tua Hebat
b. BKR dan PIK R : Menghadirkan Genre dan Kader BKR
c. BKL : Aplikasi Go-Lantang, Sekolah Lansia dan Satya Gatra
Program KBKR : informasi pelayanan KB dan alat kontrasepsi
Pendataan Keluarga
4.Mengunjungi Stand Pemkab Banyuasin dan TP PKK, Stand Provinsi Sumatera Selatan
Bank Sumsel Babel, Walking Galery Pemda Banyuasin dan Provinsi Sumsel

Baca juga:  Bupati Resmikan Jargas Beroperasi Warga Tak Lagi Khawatir

Editor Pahrul Ed 🇮🇩


Like it? Share with your friends!

11 shares

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Seeet✋, Tidak boleh Copas, Izin dulu pada yg punya Media.🤛🤛👊