Gubernur NTT Akan Melantik Bupati dan Wakil Bupati Manggarai Terpilih Secara Virtual


10 shares

Ruteng,NTT//SI.com-Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT) Viktor Bungktilu Laiskodat akan melantik Bupati dan Wakil Bupati Manggarai terpilih,Yakni pasangan Herybertus G.L.Nabit dan Heribertus Ngabut secara Virtual.

Pelantikan Ini akan dilaksanakan Di Daerah masing-masing pada tanggal 25 atau 26 Februari 2021 mendatang.

Berdasarkan Rapat koordinasi Kemendagri, Untuk Daerah yang masa jabatan akan berahkir pada 17 Februari akan di laksanakan Pelantikan pada tanggal 25 atau 26 Februari 2021, dan dilaksanakan secara Virtual.

Sementara itu Untuk mengisi kekosongan jabatan beberapa hari kedepan, Gubernur Nusa Tenggara timur (NTT) menunjuk Sekertaris Daerah (SEKDA) sebagai Pelaksana Harian Sesuai surat penegasan kemendagri pada 3 Februari 2021. Sekda sebagai Pelaksana Harian (PLH) hanya Melaksanakan tugas yang Bersifat rutin kecuali mendapat izin dari kemendagri.

“Menanggapi hal ini, Humas Pemda Manggarai Lodovitus Mo’a menjelaskan soal persiapan pelaksanaan pelantikan ini suda di siapkan sebaik mungkin. Soal tempat pelaksanaan Pelantikan kita belum memutuskan”,Ujar Lodovitus.

“Untuk rangkaian persiapan pelantikan suda kita siapkan semua.”, Tambahnya.

Sementara ini Untuk dimana tempat pelaksanakan pelantikan tersebut, belum di pastikan tetapi ada 3 opsi, yakni gedung DPRD Manggarai, JCC, atau Aula Ranaka”, Tutupnya.

Perlu di ketahui juga, Pelantikan ini akan dilaksanakan secara virtual, untuk Mencegah penularan virus covid 19.

 

Penulis: Dody Pan


Like it? Share with your friends!

10 shares

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Seeet✋, Tidak boleh Copas, Izin dulu pada yg punya Media.🤛🤛👊