Dua Kali Agustus Tak Gelar Acara, 2022 Ini MI Nurul Ulum Gelar Acara Meriah


Muara Enim//SI.Com–Sekolah madrasah ibtidaiyah Nurul Ulum Desa Penandingan Kecamatan Sungai Rotan Kabupaten Muara Enim Provinsi Sumatera Selatan Punya cara tersendiri dalam memeriahkan peringatan hari ulang tahun republik Indonesia ( HUT RI ke 77) Rabu (17/08/2022)

Hal ini disampaikan Kepala Sekolah Rudi Hartono .S.pd.i melalui wakil Kepala Sekolah Madrasah Ibtidaiyah Nurul Ulum Penandingan, Prans Harianto. S.pdi, “Kita hari ini mengadakan perlombaan bermacam jenis di antaranya perlombaan tarik tambang, mengisi air dalam botol dan lain-lain,”Kata Prans

Terlebih dia juga memaparkan, “Kita sudah dua tahun tidak mengadakan kegiatan perlombaan yang sangat meriah seperti yang kita saksikan saat ini pasca pademi Covid-19. Namum alhamdullilah di tahun 2022 kita sudah diperbolehkan mengadakan kegiatan seperti ini.” Papar Wakil Kepala Sekolah.

Tak hanya itu, menurut Kepala Sekolah Rhadatul Anfal Nurul Ulum, Eni Kusrini.S.Pd, Perlombaan kegiatan ini bukan hanya di ikut siswa siswi Madrasah Ibtidaiyah saja, Namum juga para Wali murid RA Nurul Ulum ikut serta memeriahkan peringatan HUT RI ke 77 tahun degan penuh suka cita.

Hb.


Like it? Share with your friends!

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berkarya Dewek