Home » Daerah » DPC PARTAI HANURA KAB PALI, BELUM MENGUSUNG SIAPAPUN TERKAIT PILKADA MENDATANG

DPC PARTAI HANURA KAB PALI, BELUM MENGUSUNG SIAPAPUN TERKAIT PILKADA MENDATANG

DPC PARTAI HANURA KAB PALI, BELUM MENGUSUNG SIAPAPUN TERKAIT PILKADA MENDATANG.

Penukal Abab Lematang Ilir//SI.com–
Terkait perkembangan politik yang semakin dinamis di Kabupaten PALI DPC Hanura mengeluarkan statmen bahwa partai Hanura Kabupaten PALI tetap solid dan siap all out memenangkan calon Bupati yang di rekomendasi DPP demikian di sampaikan Horizal ketua DPC Hanura ,Senin 29/06/2020

Rekomendasi dari DPP Hanura belum keluar atinya Hanura bisa saja mencalon siapa saja yang mempunyai kapibilitas yang mumpuni untuk Kabupaten PALI kedepan .hal tersebut di ungkapnya yang di dampingi fungsionaris DPC seperti sekretaris Nurul Fajri dan Jhonison Bendahara dan anggota DPRD PALI Husni Thamrin .

Untuk itu DPC Hanura menghimbau kepada kadernya untuk tetap konsolidasi ke akar rumput agar program partai Hanura terus berjalan .Soal calon Bupati yang nantinya akan di usung Hanura kita serahkan ke DPP karena mekanisme melalui DPC sudah selesai . Perlu di ketahui pendaftaran calon Bupati dan wakil Bupati juga melalui mekanisme online jadi bisa saja calon Bupati mendaftar ke DPP . Untuk itu para kader Hanura di minta bersabar sampai rekomendasi DPP Hanura keluar ” tambah Nurul Fajri .

Sesuai mekanisme perekrutan calon Bupati yang akan di usung Hanura harus menyampai visi misi.ke DPP Hanura dan kebetulan petahana Heri Amalindo sudah melakukan hal ke DPP Hanura Jakarta jelas Horizal ,namun rekomondasinya belum keluar .jelasnya.

Menyinggung siapa nanti yang usung Hanura dalam pilkada mendatang Horizal mengatakan Hanura sudah melakukan mekanisme seleksi di internal maupun eksternal seperti polling dan lainya “pokoknyo tunggu saja sampai rekomendasi keluar ” ungkap politisi yang kemarin mencalon di di zona 3 PALI ini .(red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*