Bupati Askolani Tinjau Pelayanan RSUD Banyuasin Sekaligus Penandatangan MoU


Redaksi sarana informasi.com

PANGKALAN BALAI, Si.com//Bupati Banyuasin H. Askolani, SH., MH meninjau Update Pelayanan RSUD Banyuasin sekaligus Penandatangan Perpanjangan MoU dan perjanjian kerja sama antara Universitas PGRI Palembang dengan Pemkab Banyuasin yang dilaksanakan di RSUD Banyuasin, Kecamatan Banyuasin III, Senin (11/09/2023)

Bupati Banyuasin H. Askolani dalam sambutannya menyampaikan, bahwa keberadaan RSUD Banyuasin ini merupakan salah satu realisasi dari program Pemerintah Kabupaten Banyuasin dalam upaya mendekatkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat. Kebahagian dan rasa syukur yang mendalam atas di update pelayanan RSUD Banyuasin.

“Ini membuktikan bahwa komitmen Pemerintah Kabupaten Banyuasin untuk meningkatkan kapasitas layanan publik khususnya di bidang kesehatan sudah tercapai. Sesuai dengan program yang telah dicanangkan selama ini Banyuasin Sehat,” ungkap Bupati Askolani.

Dilanjutkan, penanda tanganan kesepakatan MoU antara Universitas PGRI Palembang dan Pemerintah Kabupaten Banyuasin diantara nya :

1. Kerja sama Universitas PGRI Palembang dengan direktur RSUD Banyuasin.
2. Kerja sama Fakultas Ekonomi dan bisnis Universitas PGRI Dengan Pemberdayaan Masyarakat dan desa kabupaten Banyuasin.
3. Kerja sama Fakultas Dan Bisnis Universitas PGRI Dengan Bappeda dan Litbang Kabupaten banyuasin.

Pada kesempatan ini juga, Bupati Banyuasin juga meresmikan langsung update pelayanan RSUD Banyuasin diantaranya :
1. Ruang kamar operasi mata
2. Ruang Emergency
3. Ruang Micu ( Medical intensive Care unit )
4. Ruang klinik Jantung dan pembuluh Darah.

Penandatanganan MOU kesepakatan antara Universitas PGRI Palembang dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Banyuasin dan Provinsi Sumatera Selatan ini di lakukan oleh Rektor dan Bupati Banyuasin. Penandatanganan ini juga di dampingi oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Banyuasin disaksikan oleh seluruh tamu undangan.

Turut hadir Ketua PGRI Provinsi Sumatera Selatan diwakili, Ketua BPH PGRI Universitas PGRI Palembang, Rektor Universitas PGRI Palembang, Sekretaris Daerah Kabupaten Banyuasin, Kepala Kementerian Agama, Para Kepala OPD Kabupaten Banyuasin, Direktur RSUD Kabupaten Banyuasin.

Baca juga:  Menyambut tahun baru 2024 Di Hiasi Sering Terjadi Pemadaman Lampu

Editor Pahrul Ed 🇮🇩


Like it? Share with your friends!

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Seeet✋, Tidak boleh Copas, Izin dulu pada yg punya Media.🤛🤛👊