Bupati Askolani Terima Pin Emas Dari Kapolri Pada HUT Ke-77


Redaksi sarana informasi.com

PALEMBANG, Si.com// Bupati Banyuasin H. Askolani, SH.,MH menerima Penghargaan dan Pin Emas dari Kapolri pada HUT Bhayangkara Ke-77 Tahun 2023 yang langsung disematkan oleh Kapolda Sumsel Irjen Pol Albertus Rachmad Wibowo, S.IK bertempat di Griya Agung Palembang, Sabtu (1/7).

Penghargaan yang diterima Bupati Askolani tersebut, dikarenakan Kabupaten Banyuasin menjadi salah satu Kabupaten atau Kota di Sumsel yang terkategori zero konflik. Penghargaan Pin Emas ini sebagai hasil capaian yang dilakukan Bupati Banyuasin dalam peran serta dalam menjaga kamtibmas dengan program-program yang telah dijalankan Pemerintah Kabupaten Banyuasin selama ini.

Pada kesempatan ini, Bupati Askolani mengapresiasi penghargaan yang telah diterima untuk semua pihak, tentunya penghargaan ini menjadi motivasi bagi kami untuk terus memberikan yang lebih baik kepada masyarakat untuk menjaga keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat Kabupaten Banyuasin.

“Melalui penghargaan yang telah diterima ini, kami bersama jajaran Kapolres Banyuasin akan terus berupaya untuk tetap menjaga Kabupaten Banyuasin ini dari zero konflik dengan cara kerja keras, kerja cerdas dan kerja ikhlas,” tegasnya.

Dilanjutkan orang nomor satu di Bumi Sedulang Setudung ini, beliau menegaskan dengan diterima nya Pin Emas dari Kapolri ini tentunya dirinya wajib mempertanggung jawabkan penghargaan yang diraih dan akan tetap berkoordinasi dengan semua aparat kepolisian untuk tetap menjaga keamanan di daerah Kabupaten Banyuasin.

“Tentunya saya berterima kasih kepada anggota Kepolisian yang selama ini ikut serta bersama Pemerintah untuk tetap mempertahankan sebagai zero konflik. Kedepan tugas ini akan makin berat untuk itulah kita harus tetap menjalin kerja sama dan saling bahu membahu,” ungkap Bupati.

Editor Pahrul Ed 🇮🇩


Like it? Share with your friends!

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

JANGAN COFAS NANTI JADI KEBIASAAN