Bupati Askolani Terima Penghargaan PWRI Di Penghujung Jabatan


Redaksi sarana informasi.com

PALEMBANG, Si.com//Bupati Banyuasin, H. Askolani, SH.,MH menerima penghargaan dari Pengurus Besar Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PB PWRI). Penghargaan Wredatama Nugraha Madya diberikan kepada Bupati Banyuasin atas dasar jasanya yang luar biasa kepada pensiunan Pegawai Negeri Sipil (PNS).

Pemberian penghargaan dalam rangka puncak peringatan Hari Ulang Tahun Ke-61 Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) dan Penganugerahan Piagam dari PB Provinsi Sumsel bertempat di Griya Agung Palembang, Senin (21/8/2023)

Dengan diterimanya penghargaan tersebut, Bupati Banyuasin H. Askolani mengaku bersyukur dan merasa bangga serta memotivasi untuk terus meningkatkan kinerja agar tetap terjalin kerja sama dengan berbagai pihak termasuk PWRI Provinsi Sumatera Selatan PWRI merupakan sebuah wadah organisasi yang menyumbangkan pikiran dan pengalaman mereka dalam kedinasannya sehingga bermanfaat bagi masyarakat.

“Penghargaan ini menjadi salah satu motivasi dan penyemangat saya untuk terus meningkatkan kinerja diakhir masa jabatan yang tinggal satu bulan lagi , PWRI menjadi organisasi bagi para Purnabakti untuk memberikan ruang gerak bagi mereka yang selalu ingin mengabdi kepada masyarakat, bangsa, dan negara,” kata Bupati Askolani.

Pada kesempatan ini, Gubernur Sumatera Selatan, H. Herman Deru, SH., MM menyampaikan wujud syukur atas perkembangan dan eksistensi yang telah dicapai selama 61 tahun sejak dibentuk PB PWRI . Semua pengurus dan anggota harus siap untuk memberikan segalanya yang terbaik, sebab di depan akan lebih banyak tantangan lagi purnakarya untuk berbakti bagi negeri.

“Tentunya saya mengingatkan kepada semua pengurus dan anggota untuk menjalin hubungan yang baik dengan semua organisasi sejenis, institusi pemerintah dan masyarakat. Kita semua harus bersatu untuk menjaga kondisi ditengah masyarakat agar tetap aman dan damai,” jelas Gubernur.

Baca juga:  Program TMMD Kini Capai 10 Persen

Turut hadir Unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Provinsi Sumsel, Para Kepala Organisasi Perangkat Daerah Provinsi Sumsel dan Kabupaten Banyuasin, Ketua Persatuan Wredatama Republik Indonesia Provinsi Sumsel dan jajarannya, Sekretaris Daerah Provinsi Sumsel, Para Bupati Walikota Se-Sumsel, Para PWRI Kabupaten Kota yang hadir.

Editor Pahrul Ed šŸ‡®šŸ‡©


Like it? Share with your friends!

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

JANGAN COFAS NANTI JADI KEBIASAAN