Bank Sumsel Babel Terimah Hangat Audensi PD IWO Kota Prabumulih.

  • Whatsapp

PRABUMULIH//SI.Com–Jum’at berkah itulah kiasan tepat yang untuk disematkan pada giat audiensi PD.IWO Kota Prabumulih bersama pihak (BSB) Bank Sumsel Babel Kota Prabumulih Jum’at pagi 29 Januari 2021 Pukul. 9.30 Wib.

Dalam giat audiensi hari ini PD.IWO Kota Prabumulih disambut hangat oleh Kepala Cabang (Kacab) Bank Sumsel Babel (BSB) Tian Kadampuan Yamin didampingi langsung oleh Joko Tri Sutrisno bagian Umum dan Akuntansi.

Kandarian, selaku ketua PD.IWO KOTA PRABUMULIH, mengucapkan terimakasih banyak atas sambuatan baik, pihak bank sumsel babel kota prabumulih dan mahon dimaafkan jika iwo prabumulih agak sedikit terlambat dalam giat audiensi ini, saya akui banyak sekali program – program PD.IWO (Ikatan Wartawan Online) Kota Prabumulih, yang tertunda akibat Pandemi Virus Corona atau yang lebih dikenal Covid-19.

Dan giat Audiensi ini adalah agenda pertama yang PD.IWO KOTA PRABUMULIH, terealisasi bersama pihak BSB Kota Prabumulih, kemungkinan dalam waktu dekat ini kita akan terus fokus dalam giat audiensi kepada beberapa instansi polri/tni juga pihak swasta dan pemerintah di Kota Prabumulih,”tegasnya.

Menambahkan pernyataan Ketua IWO, Sekretaris Anja Rolanza mengutarakan bahwa dengan agenda Audiensi sederhana, santai dan informal seperti dilangsungkan ini, kesan hangat dan eratnya kemitraan terbalut dalam suasana silahturahmi.

“Beginilah adanya IWO Kota Prabumulih, meski dengan konsep audiensi namun kami lebih memilih menyebutnya silahturahmi dengan pihak mitra” ucap Anja.

Selain mengungkapkan penghargaan atas kebijakan kemitraan yang telah terjalin antara insan pers Kota Prabumulih selama ini, Sekretaris IWO Anja Rolanza juga mengapresiasi Program program yang digulirkan pihak BSB Kota Prabumulih dalam pelayanan serta kemaslahatan warga Prabumulih umumnya.

Sementara dipihak BSB Kota Prabumulih, Kepala Cabang Tian Kedaumpu Yamin, berharap kiranya kemitraan dan jalinan silaturahmi yang telah berlangsung tetap berkesinambungan bahkan jika saat nya nanti dirinya ditugaskan diwilayah selain Kota Prabumulih.

“Kami sangat senang sekali atas kunjungan dulur-dulur dari IWO Prabumulih, ini kali kedua kita bersilahturahmi, dan kami berharap jalinan silaturahmi ini dapat tetap berlanjut sampai nanti jika kami pribadi dipindah tugaskan dari Kota Prabumulih ini.

Hadir dalam agenda audiensi ini, selain Ketua IWO Prabumulih Kandarian, Sekretaris Anja Rolanza, Bendahara Ladiansyah, juga Wakil Ketua Leo Saputra, Wakil Sekretaris Radha Putri, Wakil Bendahara Harmi Novie, Ketua Tim Kreatif Romansyah.

Audiensi dilaksanakan dengan prosedur protokol kesehatan, dan diakhiri dengan pemberian suvenir dari PD IWO Kota Prabumulih kepada Kacab BSB Kota Prabumulih dan dokumentasi foto bersama.

 

Rilis: PD.IWO Kota Prabumulih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *