Apel Gabungan Hantarkan Bupati Askolani dan Wakil Bupati Banyuasin Dipenghujung Jabatan 


10 shares

Redaksi sarana informasi.com

PANGKALAN BALAI, Si.com// Suasana haru warnai apel gabungan yang diikuti oleh ratusan Aparatur Sipil Negara (ASN) maupun Tenaga Harian Lepas (THL). Apel gabungan kali ini merupakan apel gabungan terakhir di masa jabatan Bupati Askolani dan Wakil Bupati Banyuasin periode 2018-2023 bertempat di Lapangan Upacara Kantor Bupati Banyuasin, Senin (18/9/2023)

Apel gabungan ini sebagai seremonial penghormatan kepada Bupati Banyuasin dan Wakil Bupati Banyuasin yang telah sukses menjalani 5 (lima) tahun masa baktinya

Masa jabatan seorang Bupati dan Wakil Bupati merupakan perjalanan panjang yang penuh tantangan. Ditengah perjalanan ini, ada banyak momen berkesan yang menggambarkan pengabdian dan dedikasi seorang pemimpin kepada masyarakat dan daerahnya.

Apel gabungan ini sekaligus sebagai bentuk perpisahan dalam mengakhiri masa jabatan, ini juga sebagai sebuah kesempatan bagi Bupati Askolani dan Wakil Bupati Salmet untuk merenungkan perjalanan yang telah dilalui selama 5 (lima) tahun sejak Tahun 2018-2023.

Ketika ia berdiri dihadapan seluruh peserta Apel yang hadir, dalam memberikan sambutan. Terlihat ekspresi wajahnya yang mencerminkan perasaan penuh haru.

Editor Pahrul Ed 🇮🇩


Like it? Share with your friends!

10 shares

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Seeet✋, Tidak boleh Copas, Izin dulu pada yg punya Media.🤛🤛👊