Alamat Kantor PNM Mekar Banyuasin Tak Boleh Diketahui Publik Ada Apa


Redaksi sarana informasi.com

PNM Mekar, Sembawa Banyuasin Tolak Berikan alamat kantor
Kantor PT Permodalan Nasional Madani (PNM) “Mekar” di Kabupaten banyuasin Sumatera Selatan (Sumsel) ternyata tak boleh diketahui oleh publik. Pasalnya, pada saat terjadi keluhan nasabah, awak media ini mencoba menanyakan alamat kantor, dijawab “tidak boleh” oleh salah satu petugas PNM tersebut, Jumat (20/01/2023).

Padahal, akhir-akhir ini kembali terjadi keluhan para nasabah PT PNM Mekar Cabang Sembawa Kecamatan Sembawa Kabupaten Banyuasin. lantaran pembayaran angsuran yang seharusnya jatuh tempo di pada hari Senin diwajibkan dibayar pada hari Jum’at.

Sebagaimana diungkapkan oleh salah satu nasabah PNM Mekar inisial AI, bahwa angsuran PNM untuk tanggal 23 Januari 2023 dimajukan di hari Jum’at tanggal 20 Januari 2023.

“Kemaren Senin sudah bayar ini Jum’at suruh bayar lagi,memangnya uang tinggal nyerok po dijalan,” tuturnya dengan nada kesal

AI juga mengharapkan untuk pembayaran harus sesuai kesepakatan awal disetiap hari Senin”pokoknya konsisten be ngapo dengan jadwal penagihan disetiap hari Senin.”tegas AI

Salah seorang petugas PNM Mekar saat dikonfirmasi melalui pesan WhatsApp membenarkan bahwa angsuran yang jatuh pada tanggal 23 Januari 2023 dimajukan pembayarannya pada Jumat.

” Iy buk ushakan buk, terus tgl 30 kito pindah kan jg tgl 27 hari jumat buk yo kasih tau lh buk,” kata dia.

Ketika ditanya boleh gak minta alamat kantornya, dia malah balik bertanya dan menegaskan bahwa alamat kantornya tidak boleh diketahui. “Untuk apoo buk,” “Dk boleh buk🙏🏻🙏🏻🙏🏻,” singkatnya melalui pesan WhatsApp, tanpa memberikan alasan.

Editor; ph


Like it? Share with your friends!

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berkarya Dewek