PT Bukit Asam Genjot Vakcin Gotong Royong Guna Tingkatkan Herd Imunity


Muara Enim//SI.com.Guna meningkatkan herd immunity dan mengurangi penyebaran virus corono, PT. Bukit Asam gelar vaksinasi gotong royong sinergi dengan Klinik Kimia Farma Burlian Palembang untuk vaksin jenis Sinopharm dosis 1, 2 dan 3 bertempat di Gedung Serba Guna (GSG) Jalan Tanah Putih Tanjung Enim Kecamatan Lawang Kidul Kabupaten Muara Enim Sumsel. Selasa (08/03).

Hal tersebut disampaikan Abdurrahman Afif selaku tim vaksinasi PT. Bukit Asam menuturkan” PT. Bukit Asam Tbk melakukan vaksin jenis Sinopharm dosis 1 dan 2, untuk vaksin Booster juga jenis Sinopharm mulai digelar sejak tanggal 7 sampai 10 maret 2022, dan bisa diperpanjang tanggal 14 – 18 Maret 2022,” tuturnya.

Kemudian katanya” kegiatan vaksin ini, kita sinergi dengan klinik Kimia Farma Burlian untuk vaksin Sinopharm, sedangkan vaksin dosis 3, jenis Booster, vaksin jenis Fpizer kerjasama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Muara Enim,” ucapnya.

Lanjutnya” sasaran vaksin yang digelar ini prioritas untuk karyawan dan keluarga serta mitra kerja PT. Bukit Asam sebanyak 1.100 vaksin selam 4 hari (07-10/03/2022l),” urainya.

Afif juga mengatakan” pada tanggal 28 Maret – 01 April 2022 akan digelar vaksin Fpizer dosis 1 dan 2 juga untuk booster dosis 3 kita pakai vaksin Fpizer untuk masyarakat, karyawan dan keluarga serta mitra kerja PT. Bukit Asam Tbk dan Tenaga Alhidayah,” ungkapnya.

” dan kita berharap, dengan adanya digelar vaksinasi ini untuk meningkatkan heard immunity, baik karyawan dan keluarga serta masyarakat agar tetap sehat guna mendukung pemulihan perekonomian nasional menuju indonesia maju,” harap Afif.

Sementara tim kesehatan dari klinik Kimia Farma Burlian Palembang Amira mengatakan” sinergi kita dengan PT. Bukit Asam merupakan kerjasama untuk melakukan vaksinasi jenis Sinopharm bagi karyawan dan keluarga serta mitra kerja PT. Bukit Asam Tbk,” ujarnya.

Baca juga:  Pangkalan Balai Banjir, Humas Waskita Rapat Mendadak Di ruang Wabup

” tim kita yang ikut kegiatan sejumlah15 orang untuk meregistras data serta mengukur suhu, interviuw tentang riwayat penyakit yang pernah diderita, kemudian memvaksin serta untuk menginput database,” imbuhnya.

“Amira juga berharap dengan dilakukan vaksinasi agar masyarakat tetap sehat dan kebal terhadap covid ini sehingga aktifitas bisa normal kembali,” harapnya.

Salah satu peserta vaksin Febby Chantika juga mengungkapkan” saat ini saya vaksin dosis 3, motivasi saya untuk ikut vaksin ini guna meningkatkan immun agar selalu sehat dan terbebas dari virus corona sehingga aktifitas kita bisa normal,” pungkasnya. (MU/SI)


Like it? Share with your friends!

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Seeet✋, Tidak boleh Copas, Izin dulu pada yg punya Media.🤛🤛👊