Kepala KUA Lawang Kidul Hadiri Peletakan Batu Pertama Mushollah Al-Ikhlas Keban Agung 


10 shares

Muara Enim//SI.Com–,Kepala KUA Kecamatan Lawang Kidul, J. Midi, SHI menghadiri peletakan batu pertama pembangunan Mushollah Al-Ikhlas, Dusun I Desa Keban Agung, Kecamatan Lawang Kidul, Kabupaten Muara Enim, Sumsel, Sabtu (27/11/21).

Peletakan Batu Pertama ini dihadiri juga oleh Keluarga H. Sulaiman Ke KUA Lawang Kidul, guna berkonsultasi mekanisme AIW, Pembangunan Mushollah, dan penentuan Arah Qiblat Pada hari Senin (22/11)

“Alhamdulillah, hari ini dimulai Pembangunan Mushollah Al-Ikhlas, dihadiri oleh Camat Lawang Kidul, Andrille Martin, SE, Kepala KUA Lawang Kidul, H. Midi, SHI, Kepala Desa Keban Agung, Fajrol Bahri, Keluarga Besar H. Sulaiman yang berwakaf, Penghulu KUA Lawang Kidul, Jalaluddin, S.Ag, P2UKD, Hasani, Tomas dan Tomag’ jelas H. Midi.

Dalam Sambutan Keluarga H. Sulaiman (Alm), yang diwakil Drs.Ali Fahmi, yang juga Mantan Camat Lawang Kidul.

“Wakaf dari ayahanda kami H. Sulaiman ini berupa Tanah ukuran 450 M2 + Bangunan Mushollah yg dimulai pembangunnya hari ini. Kami pihak keluarga berharap semoga apa yg kami lakukan akan bernilai ibadah bagi ayahanda kami,” ujar H. Fahmi.

Camat Lawang Kidul dalam sambutannya, menyampaikan Apresiasi kepada Keluarga H. Sulaiman yang telah berwakaf.

“Juga KUA Lawang Kidul yg telah memberikan Arahan dan bimbingan sehingga tanah wakaf hari ini akan dimulai peletakan batu pertama” sambutnya.

Dalam kesempatan yang sama, kades Keban Agung menyampaikan bahwa pemerintah Desa siap membantu dan memfasilitasi guna percepatan Akta Ikrar Wakaf (AIW).

Pada peletakan Batu Pertama tersebut, H. Midi mengajak yang hadiri mengawali pembangunan Mushollah dengan melafazkan Surat alfatiha.

“Semoga pembagunan ini berjalan sesuai dengan rencana dan wakaf ini akan bernilai pahala bagi Almarhum H. Sulaiman'” tutup H. Midi.

Baca juga:  PLT Bupati Kunjungi Proyek PLTU Sumsel 8, Desa Tanjung Lalang

( MUR/SI )


Like it? Share with your friends!

10 shares

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Seeet✋, Tidak boleh Copas, Izin dulu pada yg punya Media.🙏