Bertepatan Hari Sumpah Pemuda, Jeanne’s Bakery Anniversary 1st Promo disc 30% All Items dari 28-31 Oktober 2024


13 shares

Belitung, saranainformasi.com – Jeanne’s Bakery salah satu toko Bakery, Cake, dan Resto yang beralamat di Jl. Jend. Sudirman No. 41 Kelurahan Pangkallalang, Kecamatan Tanjungpandan, Kabupaten Belitung, merayakan Anniversary 1th bertema “Promo Disc 30% All Out Item” dengan mengundang anak-anak panti asuhan Muhammadiyah Putra Anda Air Raya Belitung. Senin (28/10/24)

Sumantri sebagai pengurus, pendidik, serta pengasuh panti asuhan merasa senang dan bahagia dikarenakan ikut merayakan acara tersebut.

“Saya beserta anak didik sangat berterima kasih kepada Jeanne’s Bakery, karena dapat ikut serta merayakan acara ulang tahun yg pertama ini,” ucap nya.

Dirinya juga sangat bersyukur dan terharu kepada seluruh personil Jeanne’s Bakery atas sambutan yang begitu hangat dan penuh kekeluargaan.

“Saya sangat senang dan bahagia melihat anak-anak panti asuhan dapat merasakan lezat nya kue bolu dan roti produk Jeanne’s Bakery, lembut dan rasa nya pas di lidah. Anak-anak terlihat begitu bahagia saat mereka bermain dan antusias mengikuti challenge game dari Jeanne’s Bakery dikarenakan mereka akan mendapatkan hadiah menarik jika pertanyaan yang diberikan di jawab dengan benar,” ujar Sumantri dengan senyum yang merona.

Sementara Manager Jeanne’s Bakery, Maulana saat berbincang santai kepada awak media mengatakan, Jeanne’s Bakery sedang ada program Promo diskon sebesar 30% untuk semua produk.

“Alhamdulillah acara serta program promo yang kami buat berhasil dan sukses, semua berjalan dengan lancar. Kita yang ada disini, staf dan seluruh karyawan mengucapkan selamat Anniversary 1th untuk Jeanne’s Bakery,” ucapannya.

Diakhir acara, harapan beserta do’a tidak lupa disampaikan, baik dari dirinya maupun seluruh karyawan Jeanne’s Bakery mendoakan agar Jeanne’s Bakery berkembang pesat, sukses, dan membuat produk/inovasi baru yang bisa dinikmati seluruh masyarakat serta menjadi ciri khas tersendiri Jeanne’s Bakery yang ada di Belitung.

Baca juga:  Sumbangsih Tenaga Kesehatan, Seharian Pantau Kesehatan Petugas Pemilu

(*/Red/Luise)


Like it? Share with your friends!

13 shares

WARNING: DILARANG COPAS