OPS Zebra Menumbing Satlantas Polres Bangka Tengah, Kendaraan Dengan Surat lengkap Diberikan Bunga dan Coklat


12 shares

Bangka Tengah, saranainformasi.com – Satlantas Polres Bangka Tengah menggelar Operasi Zebra di Bundaran Tugu Ikan Koba Bangka Tengah, Jumat (18/10/24), mulai pukul 09.10 hingga 10.00 wib.

Disela kegiatan Kasatlantas Polres Bangka Tengah IPTU Kardonetso Siagian, S.H., sampaikan, operasi tersebut menyasar penggunaan kendaraan yang tidak tertib aturan lalu lintas.

“Target operasi pengguna kendaraan bermotor yang tidak dilengkapi dengan surat-surat maupun tidak menggunakan helm,” kata Kasat Lantas Polres Bangka Tengah.

Kasat Lantas juga sampaikan, pada Operasi Zebra ini, selain menertibkan dengan menilang masyarakat yang melanggar lalu lintas, untuk pengendara roda dua maupun roda empat yang didapati Menggunakan kendaraan dengan Surat lengkap, diberikan reward berupa bunga dan coklat dari Satlantas Polres Bangka Tengah.

“Sebagai bentuk terimakasih karena telah mengikuti aturan yang berlaku sebagaimana mestinya,” ujarnya.

Lanjutnya, dalam operasi ini Satlantas Polres Bangka Tengah juga melibatkan Provos Polisi dan Dinas Perhubungan dalam Operasi Zebra.

“Operasi Zebra kali ini dilaksanakan di Kecamatan Koba di empat titik, yakni: Bundaran Tugu Ikan, Simpang Jongkong, Simpang Perlang, dan Pantai Arung Dalam,” terangnya.

Operasi Zebra tahun ini digelar sepanjang dua pekan, yang akan berakhir pada 27 Oktober 2024. Operasi ini digelar untuk mendukung prosesi pelantikan presiden dan wakil presiden terpilih, yang dijadwalkan berlangsung pada Minggu (20/10/2024).

“Operasi ini mendukung suksesnya pelantikan presiden dan wakil presiden terpilih serta mengajak masyarakat untuk tertib berlalu lintas demi terciptanya Kamseltibcar Lantas yang aman dan nyaman.” Pungkasnya.

Sumber: Humas Polres Bangka Tengah

(*/Red).


Like it? Share with your friends!

12 shares

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Seeet✋, Tidak boleh Copas, Izin dulu pada yg punya Media.🤛🤛👊