Kodim 0413/Bangka Gelar Perlombaan LKBB Tingkat SLTP dan SLTA sederajat Peringati HUT TNI ke-79


11 shares

Bangka, saranainformasi.com – Kodim 0413/Bangka melaksanakan gelar perlombaan LKBB tingkat SLTP dan SLTA sederajat dalam rangka HUT TNI ke-79 bertempat di lapangan Kodim 0413/Bangka, Minggu (29/09/2024).

Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang ke-79, kami dengan bangga mengumumkan perlombaan LKBB (Lomba Ketangkasan Baris Berbaris). Kegiatan ini bertujuan untuk menanamkan nilai disiplin, tanggung jawab, dan kerjasama di kalangan generasi muda.

Perlombaan yang diikuti oleh berbagai sekolah SMP dan SMA Selain sebagai ajang kompetisi, kegiatan ini juga bertujuan untuk mempererat hubungan antara TNI dan masyarakat, serta menumbuhkan rasa cinta tanah air di kalangan pelajar.

Letkol Arh Agung Rakhman Wahyudi, S.I.P., M.I.POl. mengatakan bahwa perlombaan ini merupakan kesempatan bagi siswa-siswi untuk menunjukkan kemampuan dan keterampilan mereka dalam baris berbaris, sekaligus mengenal lebih dekat sosok TNI yang profesional dan disiplin.

“Kami mengajak seluruh masyarakat untuk hadir dan menyaksikan acara ini, serta mendukung para peserta dalam menunjukkan semangat juang dan kedisiplinan,” pungkasnya.

Sumber: Pendim 0413/Bangka.

(*/Red)


Like it? Share with your friends!

11 shares

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Seeet✋, Tidak boleh Copas, Izin dulu pada yg punya Media.🤛🤛👊