Terekam Kamera CCTV, Maling Di Sungai Medang Belum Ketangkap


Prabumulih – Meskipun memiliki petunjuk awal berupa rekaman CCTV, namun maling yang berhasil mengondol Kompresor milik Warusin di Kelurahan Sungai Medang Kota Prabumulih Provinsi Sumatera Selatan belum juga diketemukan.

Menurut Warusin, waktu kejadian itu hari Minggu tanggal 19 Mei 2024 sekira jam 00.40 WIB, tepat di Teras Belakang Rumah milik Warusin di Kelurahan Sungai Medang Kecamatan Cambai Kota Prabumulih.

Dia sudah melaporkan ke SPKT Polsek Cambai dengan Surat Tanda Terima Laporan Polisi Nomor: STT/10/V/2024/SUMSEL/POLSEK CAMBAI PRABUMULIH Tanggal 19 Me 2024.

Foto: Surat Tanda Terima laporan

Meskipun sudah lebih dari satu Minggu Pasca kejadian yang merugikan Warusin, dan berbekal alat bukti, namun Warusin sangat bingung dikarenakan hingga saat ini pihak kepolisian belum menemukan pelakunya.

“Kebetulan dibelakang rumah kita ada CCTV, saat melakukan aksinya, pelaku terekam kamera CCTV, dan itu semua sudah saya laporkan, namun pelaku belum juga diketemukan,”ujar Warusin kepada awak media ini pada Senin Malam 27 Mei 2024.

Sementara itu, Pihak kepolisian Sektor Cambai belum dikonfirmasi untuk dimintai tanggapan nya.

Edi.


Like it? Share with your friends!

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Seeet✋, Tidak boleh Copas, Izin dulu pada yg punya Media.🤛🤛👊