Camat Banyuasin lll Santo Yasinan Ruwahan Menyambut Bulan Suci Ramadhan 


ksi sarana informasi.com

Camat Banyuasin III, Santo, S.Sos,.M.Si, Sekretaris Camat Banyuasin III Warda Laila Agustina, SE,.MM, Danramil 430-01/Pangkalan Balai , Kapolsek Pangkalan Balai, Kepala KUA Pangkalan Balai, Lurah dan Kades mengikuti Yasinan Bersama dan Ruwahan dalam menyambut bulan suci Ramadhan di Ruang Rapat Kantor Camat Banyuasin III provinsi Sumatera Selatan

dilanjutkan Tausiyah oleh Bapak Agus dari KUA Pangkalan balai yang mana tausyiah tersebut Jumat (08/03/2024)

Camat Santo menyampaikan dalam Bulan suci kembali tiba Saat tepat menyucikan diri dari segala dosa. Mohon maaf lahir dan batin. Selamat menunaikan ibadah puasa 1445 H.Selamat menunaikan ibadah puasa Ramadhan 1445 H. Semoga di bulan suci ini kita diberkati petunjuk-Nya dan selalu dalam lindungan Allah SWT.

Selamat menunaikan ibadah puasa. Jadikan momentum Ramadhan untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan. Semoga di bulan yang penuh rahmat ini, kita senantiasa mendapatkan kesehatan, keselamatan, dan keberkahan dari Allah.

Tiada amal tanpa keikhlasan, tiada ampunan tanpa maaf dari sesama, mohon maaf lahir dan batin.

Mari menyambut bulan Ramadhan 1445 H dengan saling memohon maaf lahir dan batin. 4.Selamat menunaikan ibadah puasa

Marhaban ya Ramadhan 1445 H. Selamat menunaikan ibadah puasa.
Semoga Allah melimpahkan nikmat dan kebahagiaan untuk kita di bulan Ramadhan ini. Selamat menunaikan ibadah puasa

Selamat menunaikan ibadah puasa bulan suci Ramadhan 1445 H. Semoga Allah SWT meridhoi amal ibadah kita semua.

Marhaban ya Ramadhan. Semoga Ramadhan tahun ini membawa sukacita, kesehatan, dan kemakmuran bagi kita semua.

Selamat menjalankan ibadah puasa. Mari kita jaga kesucian bulan Ramadhan 1445 H dalam bingkai persatuan dan kedamaian.

Selamat menunaikan ibadah puasa 1445 H. Bulan penuh berkah dan ampunan, bersihkan diri, jernihkan hati, dekatkan diri pada Ilahi.

Baca juga:  1, Muharam Bumi Serdang Mengelar Doa Bersama 

Marhaban ya Ramadhan 1445 H, semoga kita mendapat ampunan serta dosa-dosa kita dihapuskan. Selamat menjalankan ibadah puasa! Bersama hati yang ikhlas,

semoga kebahagiaan hadir tiada tara di bulan yang suci ini. Semoga Ramadhan ini bisa menjadi bulan untuk menambah pahala baik untuk bekal menuju surga.

Kesempatan bertemu di bulan Ramadhan akan terjadi. Semoga kamu sekeluarga tetap hidup damai dan membawa jalan yang penuh berkah.
Semoga segala sukacita bulan Ramadhan bisa senantiasa kita rasakan. Selamat puasa

Selamat menyambut Ramadhan 2024! Semoga kita bisa menunaikan ibadah dengan baik dan penuh kedamaian. Marhaban Ya Ramadhan!

Semoga Allah SWT melindungi dan membuka pintu pengampunan bagi kita semua. Mari sambut bulan suci dengan hati yang lapang dan penuh kasih sayang. Marhaban Ya Ramadhan! Bulan Ramadan, bulan penuh keberkahan dan ampunan.

Mari, tingkatkan keimanan kita di bulan suci ini. Mari isi hari-hari di bulan Ramadhan dengan ibadah dan kebaikan. Selamat menjalankan ibadah puasa! Selamat menjalankan ibadah puasa.

Semoga puasamu membawa penuh keberkahan dalam hidupmu. Bulan Ramadan, bulan yang membawa keberkahan dan ampunan. Mari menyambut bulan suci Ramadhan 1445 H.

Mari rayakan bulan ini dengan hati yang penuh keimanan. Selamat puasa!
Mohon maaf atas segala salah dan khilaf. Mari kita jaga keikhlasan dan hati yang lapang untuk menyambut bulan Ramadhan 1445 Hijriah.” Dalam sambutannya camat Banyuasin lll Santo S, Sos MSI,

Setelah Yasinan bersama di dalam ruangan rapat aula kantor camat Banyuasin lll di lanjutkan dengan makan bersama penuh dengan rasa kekeluargaan persaudaraan

Editor Pahrul Ed 🇮🇩


Like it? Share with your friends!

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Seeet✋, Tidak boleh Copas, Izin dulu pada yg punya Media.🙏