SD Negeri Ciparay Lepas 63 Murid yang Lulus Pada Tahun Pelajaran :2021/2022


125 shares

Serang Banten,//SI.com, – Sebanyak 63 Murid Kelas VI yang Lulus pada Tahun Pelajaran 2021-2022, di Lepas di Halaman Sekolah SD Negeri Ciparay Kecamatan Cinangka Kabupaten Serang (Rabu 22/06/2022)

Acara pelepasan yang di awali dengan pembacaan Ayat Suci Alquran, serta pentas Seni Tari dan Baca Puisi para Murid, di Hadiri Dedi Supriyadi,S,Pd, Selaku Kepala Sekolah, beserta Dewan Guru, Oom Saefulah selaku Komite Sekolah, H,Atang, M.Pd, Selaku Pengawas, Adang mewakili dari Pemerintahan Desa Sindanglaya, para Orang Tua Murid, Serta Para Undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Dedi Supriadi,S.Pd, digelarnya Kegiatan Perpisahan dan pelepasan, yaitu Murid kelas VI yang mengikuti ujian dinyatakan lulus dalam ujian nasional, kegiatan ini juga merupakan ajang silaturahmi antar siswa dan orang tua murid dengan pihak sekolah (para guru dan staff),

Para siswa siswi Nantinya akan kembali ke orang tua dan masyarakat sebagai sosok pribadi yang lebih dewasa dalam berpikir dan bertindak dalam menentukan masa depannya, untuk melanjutkan ke jenjang pendidikan di Yang Lebih tinggi.

Tahun ini kenaikan kelas dan pelepasan siswa kelas VI SD Negeri Ciparay yang diadakan lingkungan sekolah dan diikuti oleh 63 siswa kelas VI dan dihadiri siswa SD Negeri Ciparay” ungkapnya.

Dedi Supriadi,S.Pd, berpesan, “Apa yang diraih saat ini bukan akhir dari sebuah perjuangan yang telah di tempuh selama 6 (Enam) tahun namun mulai saat ini merupakan titik awal untuk menjalani kehidupan di luar sana. Mudah-mudahan dengan bekal ilmu yang telah di peroleh selama 6 tahun di bangku sekolah bermanfaat untuk siwa dan siswi SD Negeri Ciparay ” Pungkasnya.

Ditempat yang sama, Ketua Komite SD Negeri Ciparay, Oom Saepudin, dalam sambutannya mengucapkan “ syukur Alhamdulilah acara pelepasan siswa dan siswi SD Negeri Ciparay yang di gagas oleh komite dan orang tua murid sebagai ajang tahunan dan Acara berjalan dengan lancar. Semoga dengan di adakan acara ini menjadi sebuah kenangan yang istimewa dan agar siswa dan siswi Sd Negeri Ciparay yang dilepas pada hari ini menjadi orang-orang yang sukses dan berguna bagi lingkungan masyarakat mereka tinggal, Nusa dan Bangsa,” tutupnya

Acara di Lanjutkan secara Simbolis dengan pemberian Cendra Mata dan pemberian penghargaan serta Photo Bersama murid kelas VI yang dilepas bersama dengan dewan guru (L30)


Like it? Share with your friends!

125 shares

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.