Safrullah Terpilih sebagai Ketua IWO Palembang Secara Aklamasi


Redaksi sarana informasi

Palembang, Si.com// Safrullah Lubai, S.Psi terpilih sebagai Ketua Pengurus Daerah (PD) Ikatan Wartawan Online (IWO) Kota Palembang periode 2023-2028 secara aklamasi dalam Musyawarah Bersama Daerah (Mubesda) 1 di sekretariat IWO Palembang Jalan Kikim II, Blok U No.2 Pakjo, Palembang, Kamis 31 Agustus 2023.

Sebelumnya, Safrullah Lubai, S.Psi merupakan ketua PD IWO Kota Palembang periode 2017-2022. Ketua IWO Palembang terpilih Safrullah mengaku siap menerima kepercayaan untuk memimpin IWO Palembang ini.

“Saya siap menerima kembali kepercayaan ini. Tapi, saya berharap kedepan sinergi dari anggota IWO lebih kita tingkatkan lagi,” katanya.

Lanjut Safrullah, ” Kami berkomitmen mari bersama-sama membawa IWO Palembang kedepan makin sukses, lebih baik, lebih maju”.

Sidang Pleno dalam Mubesda 1 IWO Kota Palembang berupa pemilihan Ketua PD IWO Kota Palembang periode 2023-2028 dipimpin oleh Suparji selaku Organizing Committee (OC).

Setelah melalui pembahasan dikalangan peserta, pemilihan Ketua PD IWO Kota Palembang periode 5 tahun mendatang dilakukan secara musyawarah mufakat, sehingga, terpilih kembali ketua lama sebagai Ketua PD IWO terpilih periode 2023-2028, yakni Safrullah Lubai, S.Psi.

Mubesda 1 IWO Kota Palembang dibuka oleh Ketua PW IWO Sumatera Selatan, Efran.

Dalam sambutannya Efran mengucapkan Syukur atas terlaksananya Mubesda ke-1 PD IWO Palembang, untuk memilih ketua baru periode 2023-2028.

Ketua PW IWO Sumsel ini berharap dalam gelaran Mubesda ini, para peserta dapat menentukan pilihan dan bijak dalam menerima apapun hasilnya nanti.

Efran juga meminta, apabila Mubesda 1 ini telah mendapatkan ketua terpilih yang baru, agar pengurus baru segera merampungkan susunan pengurus secara lengkap sesuai AD/ART Organisasi.

“Alhamdulilah hari ini tanggal 31 Agustus 2023, PD IWO Palembang bisa melaksanakan Mubesda dan marilah kita sama-sama mensukseskan gelaran ini, siapapun yang terpilih nanti mari kita hormati proses dan hasilnya. Kedepan”. Urainya.

Baca juga:  Belasan Rumah Jadi Amukan Api

Ditegaskannya lagi, ” kita juga masih punya banyak tugas yang belum terselesaikan di organisasi profesi (IWO) yang menaungi kita ini. Nanti, jika Musda ini telah membuahkan hasil, kami pengurus PW IWO Sumsel meminta PD IWO Palembang untuk segera menentukan kepengurusan baru, dan secepatnya laporkan ke kami”. Harap Efran.

Efran menambahkan, bahwa pada tanggal 3-4 September tahun 2023 ini, PP IWO akan melaksanakan Mubes 2 lanjutan dan Sumsel menjadi tuan rumah, sedangkan tempat acaranya di Hotel Azza Palembang.

” Mari secara kita bahu membahu untuk melancarkan Mubes 2 lanjutan itu, sampai mendapat ketua umum terpilih yang baru, kita berharap agar IWO ini semakin beradab, berakhlak, solid dan maju”. Ujar mantan ketua PD IWO PALI.

Editor Pahrul Ed šŸ‡®šŸ‡©


Like it? Share with your friends!

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

JANGAN COFAS NANTI JADI KEBIASAAN