Saat Pelantikan DPD PAN, Darmadi Suhaimi Berharap Semua Kader Dukung Pemerintah


PALI//SI.Com–,Pelantikan Dewan Pimpinan Daerah dan Cabang (red. DPD dan DPC) Partai Amanat Nasional (PAN) Se Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) periode 2020 – 2025 dan Rapat Kerja Daerah I DPD PAN PALI bertema Tri Sukses 2024.

Acara tersebut berlangsung di Balai Room Nurthania, jalan Merdeka Kelurahan Handayani Mulia Kecamatan Talang Ubi Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir, (PALI) Provinsi Sumatera Selatan Kamis Malam. (30/06/22).

Ketua DPD PAN PALI H. Darmadi Suhaimi, SH dalam kata sambutanya menyatakan seluruh kader PAN PALI wajib mendukung dan mensukseskan Tri Sukses 2024.

“Sukses Pileg, Sukses Pilkada, Sukses Pilpres dan kepada kader tidak ada waktu santai lagi, karena pemilu 2024 sudah dekat”, ujar Ketua DPD PAN PALI periode 2020 – 2025 H. Darmadi Suhaimi, SH.

Selain itu H. Darmadi Suhaimi, SH mengajak semua Anggota dan kader PAN juga elemen masyarakat mendukung program pemerintah kabupaten menjadikan PALI yang amanah,

Menurut Darmadi, pesta demokrasi 2020 semuanya telah usai tidak ada lagi perbedaan antara 01 Dan 02, yang ada hanya persatuan dan kesatuan mendukung program pemerintah dalam mensukseskan pembangunan yang dipimpin bupati saat ini,

Ditempat tersebut Bupati PALI Ir. H. Heri Amalindo, MM menyampaikan dan mendoakan semoga cita – cita PAN PALI tercapai.

“In Shaa Allah Tri Sukses, Sukses Pileg, Sukses Pilkada, Sukses Pilpres tercapai, dan kader PAN PALI harus bersemangat” harap Bupati PALI.

Heri Amalindo juga berharap kepada kader PAN setelah dilantik, bersinergi dengan masyarakat dan Pemkab untuk bersama sama membangun PALI.

“Sekwil DPW PAN Sumsel Jouncik Muhammad saja yang jauh datang ke PALI, kalian sebagai kader haruslah bersemangat,” ungkap Bupati PALI yang disambut tepuk tanggan dari seluruh kader DPD PAN.

Baca juga:  Aka Cholik Usulkan 5 Dapil Saja Sesuai Marga Adat

Selain itu Bupati PALI juga mengatakan bukanlah perbedaaan yang kita nantikan melainkan persatuan dan Kesatuan.

”Lupakanlah masalalu (Pilkada) karena semua sudah berakhir, anggaplah semuanya jadi kenangan dan pikirkan kedepan karena semua Pasti Ada HaraPAN, ungkap Heri Amalindo seraya yel-yel PAN.

Setelah pelantikan pengurus PAN Se Kabupaten PALI, acara dilanjutkan dengan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) DPD PAN PALI yang dibuka langsung oleh Sekwil PAN Sumsel H. Joncik Muhammad, S.Si, SH, MM, MH, dengan agenda mengajukan beberapa nama calon presiden dan wakil presiden.

Dalam pidatonya Sekretaris Wilayah PAN Sumsel menekankan kepada kader yang baru dilantik, untuk bergerak cepat menyerap aspirasi masyarakat.

“Segera turun kelapangan dengar aspirasi masyarakat, perjuangkan aspirasi itu melalui Partai Amanat Nasional,” ujar H. Muhammad Joncik, yang menjabat pula sebagai Bupati Empat Lawang.

 

Eddi Saputra.


Like it? Share with your friends!

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berkarya Dewek