Polantas Banyuasin Siram Tumpahan Solar


Sarana informasi.com

BANYUASIN, si.com//Kanit Turjagwali Sat Lantas Polres Banyuasin Iptu Ricky Febriean bersama Personil PATAKA Sat Lantas Polres Banyuasin serta dibantu warga sekitar TKP pada Kamis dini hari, 24 November 2022 melaksanakan penyiraman pasir kejalan akibat tumpahan minyak solar dari tangki truk yang bocor.

Kejadian ini terjadi di Jalintim KM. 20 tepatnya simpang Sungai Rengit, Kelurahan Air Batu, Kecamatan Talang Kelapa kabupaten Banyuasin Sumatera Selatan, kami lakukan ini untuk mengantisipasi pengendara yang tergelincir pada ruas jalan tersebut,”kata Kasat Lantas Polres Banyuain AKP Indrowono.

kendaraan Truk yang mengalami kebocoran tangki telah dievakuasi ke bahu jalan dan diparkirkan sementara waktu untuk dilaksanakan perbaikan maupun penambalan tangki BBM kendaraan.

“Arus lalu lintas di Jalintim KM. 20 yang sempat diblokade pada satu lajur saat aktifitas penyiraman pasir, telah kembali berjalan pada kedua lajurnya dan personil melaksanakan aktifitas pencairan antisipasi kepadatan arus lalu lintas,” pungkas dia.

Editor; ph


Like it? Share with your friends!

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berkarya Dewek