Pilpres 2024, DPC Partai Demokrat PALI Siap Mendukung AHY


Jakarta//SI.Com–,Para Pimpinan DPD (tingkat Provinsi) hingga DPC (tingkat Kabupaten/Kotamadya) Partai Demokrat satu suara mendukung Ketua Umum Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sebagai kontestan pada Pilpres 2024. Hal ini disampaikan dalam forum Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) pada hari Jumat,(16/09/2022) yang di selenggarakan di JCC, Senayan, Jakarta.

Rapimnas ini dihadiri oleh tiga ribuan pimpinan Partai Demokrat di tingkat Pusat maupun Daerah, para kepala daerah, serta para wakil rakyat dari Fraksi Partai Demokrat, baik di tingkat Pusat, Provinsi, maupun Kabupaten/Kota dari seluruh pelosok Indonesia.

Tidak terkecuali para pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) bersama para Anggota DPRD Fraksi Demokrat dengan kompak hadir pada acara ini.

Dalam momen penting tersebut, Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Devi Harianto. SH. MH dengan tegas dan memastikan kalau dirinya beserta seluruh pengurus partai dan Anggota DPRD Fraksi Demokrat mendukung penuh Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) maju pada kontestasi Pemilihan Presiden (Pilpres) pada 2024 mendatang.

“Saya bersama seluruh kader dan simpatisan Partai Demokrat DPC Kabupaten PALI mendukung supaya Bapak AHY maju pada Pilpres 2024 nanti” Jelas Devi Harianto.

Aspirasi pada Rapimnas tahun 2022 ini kongkrit menginginkan Ketua Umum AHY sebagai satu-satunya kader yang maju kontestasi Pilpres 2024 yang diusung Partai Demokrat.

“Pada Rapimnas ini juga kita semua menginginkan Ketua Umum AHY satu satunya kader yang di usung partai Demokrat untuk maju pada kontestasi Pilpres 2024” Imbuhnya.

“Pada Pilpres 2024 mendatang, kami berharap Ketua Umum AHY menjadi Presiden Republik Indonesia” Sambungnya.

Pada Rapimnas ini juga, semua pimpinan DPD hingga DPC Partai Demokrat yang hadir bulatkan satu suara mendukung Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) maju pada konstestan Pilpres 2024 mendatang.

Baca juga:  Jeli Dalam Memilih Pemimpin, " Pemimpin yang inovatif dan Jeniuslah yang di dapat

Pada Rapimnas ini juga perwakilan dari DPD hingga DPC menyampaikan keluhan atas kebijakan-kebijakan pemerintah saat ini, termasuk terkait kebijakan pemerintah dengan menaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) yang dikeluhkan oleh semua masyarakat.

Diketahui, Para pimpinan DPD hingga DPC Partai Demokrat yang hadir satu suara mendukung Ketua Umum Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sebagai kontestan pada Pilpres 2024.

Sebelumnya, perwakilan dari DPD hingga DPC menyampaikan keluhan atas kebijakan-kebijakan pemerintah saat ini, termasuk kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM), yang membuat kondisi masyarakat semakin sulit.

Banyaknya keluhan dan aspirasi yang di sampaikan tiap kader yang berbeda beda Ketua Umum AHY menyimpulkan ada tiga issue utama yang disampaikan oleh para kader yaitu antara lain, pertama ekonomi dan kesejahteraan rakyat. Kedua, demokrasi dan kebebasan sipil. Ketiga, keadilan dan penegakan hukum.

Menanggapi itu semua, AHY memastikan bahwa Partai Demokrat akan tetap hadir, berjuang untuk mewujudkan perubahan dan perbaikan untuk masyarakat Indonesia.

Dipenghujung acara Rapimnas, Ketua Umum Partai Demokrat, AHY memberikan instruksi kepada para pimpinan Partai Demokrat yang hadir. Instruksi ini disebut dengan istilah 7-K, yang harus dijalankan kader di setiap daerah.

Adapun yang dimaksud AHY dengan 7-K adalah Kepemimpinan, Kerja keras, Keberanian, Kecepatan, Ketegasan, Kesetiaan, dan Kekompakan.

(Enggiek BN)


Like it? Share with your friends!

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berkarya Dewek