PHL di Mapolres Dapat Bansos Dari Kapolres PALI


PALI//SI.Com–, Pekerja Harian Lepas (PHL) di Markas Polisi Resort (Mapolres) Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Mendapat perhatian serius dari Kepala Polisi Resort PALI AKBP.Efrannedy S.I.K.,M.A.P,

Bentuk perhatian serius dari Kapolres adalah memberikan bantuan sosial kepada beberapa orang PHL pada pagi ini Jum’at (23/09) sekira pukul 09.10 WIB, berlangsung di halaman Mapolres Pali Kelurahan Handayani Mulya Kecamatan Talang Ubi.

Penyerahan Bansos kepada PHL diserahkan langsung oleh Kapolres PALI AKBP, Efrannedy yang didampingi juga oleh Wakapolres KOMPOL.Wardiman SH.,MH.,Kabag OPS Kompol Edwin Aristiano,Kapolsek Talang Ubi Kompol A.Darman SH.,Kasat Reskim AKP.Marwan SH, MH.,Kasat Sabhara AKP Hermanto.,Kasat Binmas AKP.Roni Hermawan,Kasat Narkoba AKP.Alpian SH.,Kasat Intel Iptu.Cahya Nugraha M S,TrK.,Kasat Tahti Iptu Erwin Sudiar SE,MM.,dan jajaran Polres PALI.

“Alhamdulillah hari ini kita masih diberikan kesempatan membagikan sebanyak 300 karung beras CSR dari PT. Servo,” Ujar Kapolres PALI seusai membagikan bansos kepada PHL Polres PALI.

Efrannedy juga menambahkan ini merupakan salah satu upaya untuk membantu meringankan beban dari dampak kenaikkan BBM.

“Semoga bantuan sosial ini bisa membantu meringankan rekan-rekan kita yang juga sangat terdampak dari kenaikkan BBM ini,”tambahnya.

Selain itu Kapolres juga menghimbau, kepada para PHL penerima bansos ini agar bisa memanfaatkan sebaik-baiknya bantuan ini.

“Dan kita juga menghimbau kepada rekan-rekan penerima bansos agar bisa memanfaatkan bantuan sosial ini dengan sebaik-baiknya,”Himbau Pamen nomor satu di Bumi Secepat Serasan ini.

Ayu(21) salah seorang PHL Polres PALI merasa sangat senang mendapat bansos ini dan ia pun mengucapkan Terima Kasih.

“Mewakili teman-teman,kami sangat berterima kasih kepada Pak Kapolres, Pak Wakapolres dan Polres PALI yang telah memberikan perhatiannya kepada kami para PHL ini,dan kami akan memanfaatkan bansos ini dengan sebaik-baiknya,” Pungkas Ayu.

Baca juga:  Begini Tanggapan Ketua DPD BADAR PALI Terkait Media disomasi Karna Beritakan Indikasi Pencemaran, 

Rilis Polres Pali.


Like it? Share with your friends!

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berkarya Dewek