Nasrul Hadin Resmi dilantik Sebagai Kepala Desa Tanah Pilih


Oku Selatan//SI.Com–,Sebagai Kepala Desa terpilih di Desa Tanah Pilih Kecamatan Sungai Are Kabupaten Oku Selatan,untuk masa bakti 2021- 2027, Nasrul Hadin telah resmi dilantik oleh Bupati Oku Selatan, Popo Ali martopolo yang dilaksanakan di lapangan Kantor Bupati, Senin (29/11),

Dalam kesempatan ini Popo Ali menyampaikan dalam sambutan nya,agar kedepan pasca dilantik, kades terpilih agar sesegera mungkin menyesuaikan diri dan bisa menjadi pemimpin yang amanah di desa nya masing masing.

Pada kesempatan tersebut hadir juga unsur forkopimda Oku Selatan, Ketua DPRD, Camat dan Kades terpilih beserta pasangannya, Ketua panitia, Ketua BPD, tokoh masyarakat,tokoh agama,tokoh pemuda, Kepala Dinas Pemberdayaan masyarakat pemerintahan desa (DPMPD) Oku Selatan.

Saat diwawancarai awak media, Nasrul Hadin menyampaikan terkait Visi dan Misi Kepala Desa yang akan segerah dilaksanakan. diantara nya, gotong royong membangun desa mandiri yang jujur,adil,sejahtera,berbudaya dan ber akhlak mulia.

Misi:

1. Mewujudkan kan pemerintah desa yang jujur dan berwibawa dengan pengambilan keputusan yang cepat dan tepat

2. Mengedepan kan kejujuran musyawarah dan mufakat dalam Kehidupan sehari hari baik dengan pemerintahan maupun dengan masyarakat desa.

3. Meningkat kan profesionalitas dan mengaktifkan seluruh perangkat desa.

4. Mewujudkan sarana dan prasarana desa yang memadai.

5. Mewujudkan perekonomian dan kesejahteraan warga desa.

6. Meningkatkan pelayanan masyarakat desa yang maksimal.

7. Meningkatkan kehidupan desa secara dinamis dalam segi keagamaan dan kebudayaan.

Nasrul Hadin mengharapkan agar kira nya masyarakat bisa bahu membahu,bersama untuk mewujudkan Visi dan Misi yang telah kami sampai kan tersebut pungkas nya.

Penulis : Suryadi


Like it? Share with your friends!

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berkarya Dewek