Meriahkan  HUT RI Warga Ujan Mas Antusias Adakan Pertandingan Antar Dusun


Okus//SI.Com–,Dalam rangka memperingati HUT RI yang ke 77 kepala desa ujan mas Antri berserta seluruh perangkat desa dan seluruh masyarakat mengucapkan dirgahayu Indonesia semoga segera bangkit dan pulih dari keterpurukan nya akibat covid-19.

Guna mempererat tali silaturahmi masyarakat antar dusun serta mengenang jasa para pahlawan RI untuk memperjuangkan kemerdekaan negeri tercinta ini, seluruh warga desa ujan mas begitu antusias serta semangat yang begitu besar untuk merayakan hari kemerdekaan Indonesia.

Hal ini dilihat dari diadakannya beberapa perlombaan khas agustusan baik untuk anak hingga dewasa, Di antaranya lomba marawis, di adakan malam hari, karoke malam hari dan gerak jalan siang hari serta masih banyak lomba yang mengandung makna serta keseruan lain nya.di adakan di lapangan dusun 02 mulai Selasa 16 Agustus dan akan di lanjutkan pada Rabu 17 Agustus 2022 malam pukul 20:00 wib,siang mulai pukul 08:00 wib sampai dengan selesai.

Kepala Desa, Antri menuturkan ke awak media, Rabu 17 Agustus 2022 di lapangan desa simpang luas sesudah mengikuti upacara,meski ditengah pandemi Covid-19, pemuda di kampungnya sepakat untuk tetap menggelar perlombaan khas agustusan.

Selain untuk mengisi Hari Kemerdekaan, kegiatan perlombaan juga digelar untuk meramaikan suasana kampung. “Kita sepakat untuk menggelar beberapa lomba, meski sangat sederhana tapi yang jelas tujuannya mengisi hari kemerdekaan,”

meskipun sederhana tapi cukup meriah dan menghibur warga.. “Ini sebagai cara kita memeriahkan hari kemerdekaan. Meski ditengah pandemi Covid19 kita rayakan dengan sederhana,” ucap Antri

Paudi.


Like it? Share with your friends!

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berkarya Dewek