Masih Dalam Rangka Merayakan HUT RI Ke 77, PT TEL Gelar Turnamen Voli “Merdeka Cup” 


Muara Enim//SI.Com–,Seiring dengan salah satu visi dan misi dari PT Tanjungenim Lestari Pulp And Paper (PT TeL PP) untuk terus menjalin hubungan baik dengan pemangku kepentingan/stakeholder daerah sekitar, Wilayah Kerja Prusahaan (WKP) PT TeL bekerja sama dengan Karang Taruna Desa Kasih Dewa menggelar turnamen voli di lapangan voli Desa Kasih Dewa yang dibuka pada Senin (22/08).

Pada pembukaan turnamen tersebut, hadir Presiden Direktur PT TeL,Takahiro Horita, Deputi Direktur CATomohiko Takahashi dan beberapa karyawan perwakilan dari manajemen PT TeL serta para istri karyawan sebagai tim voli Putri.

Sementara dari pemerintah hadir Camat Rambang Niru, Fredy Febriansyah S.SIP M,Si, Kapolsek, AKP Faizal Kamil SH, beberapa kepala Desa dalam wilayah Kecamatan Rambang Dangku beserta tim penggerak PKK.

Dalam sambutan yang disampaikan Camat Rambang Niru, Fredy Febriansyah menyatakan bahwa dari pihak pemerintahan mendukung kegiatan positif yang dilaksanakan sebagai bagian dari CSR PT TEL. “Berharap kedepannya sinergitas antara pemerintahan dan perusahaan dapat terus terjalin dan ditingkatkan lagi, “ujarnya.

Sementara itu, Takahiro Horita dalam sambutannya menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada pemerintah dan warga Desa Kasih Dewa serta warga Desa sekitarnya atas partisipasi dalam mendukung program dan kegiatan PT TeL seperti turnamen voli yang diadakan dalam rangka memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 ini.

“Selamat mengikuti pertandingan, junjung tinggi sportifitas, dan tetap berhati-hati”katanya.

Dia juga menambahkan perusahaan akan terus menjalin hubungan baik dengan Desa sekitar dan berusahan untuk mendukung setiap kegiatan yang diadakan masyarakat,

Untuk diketahui bahwa Semi-Open Turnamen Voli ini diikuti oleh 44 tim putra dan 16 tim putri dari beberapa daerah di Muara Enim, PALI dan Prabumulih.

Baca juga:  Wartawan Aceh Timur Salurkan Bantuan Dari Dermawan

Acara pembukaan turnamen diawali dengan pertandingan tim putra PT TeL yang terdiri dari Presdir dan perwakilan manajemen dengan Camat, Polsek Rambang Niru dan beberapa Kepada Desa.

Pertandingan pembukaan ini dimenangkan oleh tim dari PT TeL dengan skor 25 – 9.

Kemudian acara dilanjutkan dengan pertandingan tim putri dari PT TeL yang terdiri dari perwakilan istri karyawan dengan ibu PKK setempat. Pertandingan ini juga dimenangkan oleh tim istri karyawan PT TeL dengan skor 25 – 8.

 

Rilis Humas PT TEL

(Pers : Nuramin jafar)


Like it? Share with your friends!

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berkarya Dewek