Luar Biasa! Dalam Satu Malam, Dua Penghargaan Sekaligus Diraih Oleh Bupati Banyuasin.


Redaksi sarana informasi.com

Jakarta, Si.com//Kabupaten Banyuasin dalam satu malam meraih 2 (dua) penghargaan dari Indonesia Awards 2023 kategori Special Awards Of Outstanding Performance diajang Indonesia Awards 2023 yang digelar di Jakarta Concert Hall Inews Lantai 14, MNC Center Jalan Kebun Sirih No 17-19 Jakarta Pusat dan pada malam puncak peringatan Harpenas tahun 2023, Pemerintah Kabupaten Banyuasin dianugerahi Penghargaan Penanganan Kawasan Perumahan Secara Terpadu Dalam Rangka Penanganan Kemiskinan Ekstrem dan Stunting tahun 2023 di Ruang Auditorium Kementerian PUTR Republik Indonesia, Kamis, 31 Agustus 2023.

Penghargaan ini merupakan berkah dari Allah SWT untuk Kabupaten Banyuasin. Hal ini membuktikan bahwa 7 Program dan 12 Gerakan Bersama Masyarakat yang diusung Bupati dan Wakil Bupati Banyuasin memberikan hasil nyata hingga layak dianugerahi berbagai penghargaan dari lembaga terkait.

Kerja nyata Bupati Banyuasin, H. Askolani, SH., MH dan Wakil Bupati Banyuasin, H. Slamet Somosentono, SH telah dirasakan oleh masyarakat Kabupaten Banyuasin baik pelayanan administrasi yang makin baik, infrastruktur atau jalan poros yang telah dibangun sangat dirasakan oleh masyarakat Banyuasin, hasil beras yang melimpah dan menjadi nomor 4 (empat) nasional penghasil beras terbesar di Indonesia.

Goal atau target capaian yang diperoleh baik pembangunan dan pelayanan meningkat tajam dan kepuasan masyarakat semakin tinggi. Hal ini merupakan berkah Kabupaten Banyuasin sehingga tampil menjadi Kabupaten terdepan di Indonesia. Semua ini diganjar nyata dengan makin banyaknya penghargaan di penghujung masa jabatan Askolani Slamet.

Diberikan penghargaan sebagai pemimpin yang memiliki performa luar biasa, Bupati Askolani menyatakan sangat bersyukur, dan semua yang didapat merupakan bentuk kolaborasi atau kerjasama yang kuat dirinya bersama dengan Wakil Bupati dan seluruh Forkompinda beserta jajaran dalam membangun daerah Kabupaten Banyuasin.

Baca juga:  Rapat Mediasi Teluk Betung Tidak Menemukan Titik Terang Ini Harapan Wabup

Bupati Askolani tentunya mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi setinggi tingginya atas kerjasama dan jerih payah seluruh pihak. Penghargaan ini tidak lepas dari kerja keras dan dukungan seluruh stake holder terkait dan masyarakat Kabupaten Banyuasin yang telah menyukseskan pelaksanaan 7 (tujuh) program prioritas dan 12 (dua belas) gerakan bersama masyarakat.

“Dalam satu malam ini, Kabupaten Banyuasin memperoleh 2 (dua) penghargaan, ini berkah dari Sang Maha Kuasa dan bukti nyata dari kinerja kami sebagai Pimpinan. Saya terharu atas penghargaan – penghargaan yang diterima malam ini. Dalam hitungan hari, masa kepimpinan kami akan berakhir, tentu ini hadiah luar biasa untuk kami sebagai Bupati dan Wakil Bupati Banyuasin,” jelasnya.

Ucapan terima kasih juga disampaikan oleh Wakil Bupati Banyuasin H. Slamet Somosentono, SH, saat menerima penghargaan pada malam puncak peringatan Harpenas tahun 2023.
Slamet dengan penuh rasa haru dan sukacita juga mengapresiasi atas semua kerja keras dan dukungan dari berbagai pihak selama kepemimpinan beliau mendampingi Askolani dalam menyukseskan 7 Program Prioritas dan 12 Gerakan Bersama Masyarakat dengan Kerja Keras, Kerja Cerdas dan Kerja Ikhlas.

Luar biasa dalam hitungan hari lepas dari masa kepimpinan Bupati Askolani dan Wakil Bupati Slamet memberikan kado terindah kepada masyarakat Kabupaten Banyuasin.

Tim si.com

Editor Pahrul Ed šŸ‡®šŸ‡©


Like it? Share with your friends!

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

JANGAN COFAS NANTI JADI KEBIASAAN