Kapolres Ucapkan Terimakasih Atas Pengabdian Dua Personil Yang Pindah Tugas


PALI//SI.Com–,Berdasarkan Keputusan Kepala Kepolisian Daerah (KAPOLDA) Provinsi Sumatera Selatan IRJEN.Drs Toni Hermanto M.H.,nomor KEP/372/SEMBILAN ROMAWI/2022/TANGGAL 14 SEPTEMBER 2022 tentang Pemberhentian Dan Pengangkatan Dalam Jabatan Lingkungan Polri,

Dalam hal ini, KOMPOL.Edison SH jabatan lama selaku Kabag SDM Polres PALI kini dipindahkan ke Jabatan baru yaitu Analis Kebijakan Pertama Bidang Sumluhkum Bidkum Polda Sumsel, Digantikan oleh KOMPOL M. Busro S.sos yang sebelumnya menjabat Kabag SDM di Polres Prabumulih.

Lalu AKP.Sulis Pujiono SH, jabatan lama Kasat Lantas Polres PALI, kini berpindah ke jabatan barunya menjadi Kapolsek Sako Poltabes Palembang Polda Sumsel, dan digantikan oleh IPTU.Kukuh Fepriyanto S.H., yang sebelumnya menjabat PS Kanit 2 Sat PJR DITLANTAS Polda Sumsel yang ditetapkan di Palembang pada 14 September 2022.

Dalam kata sambutannya Kapolres PALI AKBP.Efrannedy S.I.K.,M.A.P., mengucapkan Terima kasih atas sinegritasnya kepada dua orang anggotanya yaitu Kasat Lantas dan Kabag SDM Polres PALI.

“Terima Kasih saya ucapkan kepada Kasat Lantas Dan Kasat SDM yang telah bersinegritas selama ini, tentunya saya selaku Kapolres PALI sangat mengapresiasi atas kinerja rekan-rekan sekalian,”Ucap Efrannedy saat Acara Serah terima jabatan, Jum’at (23/09) di halaman Mapolres Pali.

Selanjutnya ia pun mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung di Polres PALI kepada dua anggotanya yang baru saja diambil sumpahnya dan menjalankan sertijab pagi ini.

“Selamat Datang dan Selamat Bergabung kepada rekan-rekan yang baru saja diambil sumpah dan menjalani sertijabnya pada pagi hari ini,” Sambut Mantan Kapolres PALI ini.

Ditambahkan oleh Bang Efran, sapaan akrab para awak media PALI dengan Sang Kapolres, bahwa segeralah menjalankan tugasnya ditempat dan posisi yang baru.

“Segerahlah bekerja sama dengan satuannya masing-masing, buatlah Inovasi yang positif, tidak ada waktunya untuk bersantai-santai atau dengan kalimat saya belum mengerti karena saya baru, jadi mari kita bersinergi untuk membangun Kabupaten PALI ini.”support salah satu putra terbaik Empat Lawang ini.

Baca juga:  Polres Lebak Gelar Curhat Dengan Masyarakat Rangkasbitung Timur

 

Rilis Polres Pali


Like it? Share with your friends!

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berkarya Dewek