Kapolres Apresiasi, Pilkades Serentak, Aman dan Kondusif

  • Whatsapp

PALI//SI.Com–, Penyelenggaraan Pemilihan Kepala Desa serentak Rabu (27/10) yang digelar di dua belas desa yang ada di kabupaten Penukal abab Lematang Ilir (PALI) Sumsel, berjalan lancar kondisinya aman dan kondusif.

Di sela kesibukannya saat melaksanakan pemantauan keamanan Pilkades di desa Tambak kecamatan Penukal Utara, Kapolres Pali AKBP Rizal Agus Triyadi.sik. menjelaskan pada awak media melalui Kapolsek Penukal Utara Iptu Robby.SH.MH.

“Alhamdulillah situasi sampai saat ini cukup aman dan kondusif, kami mengharapkan pada para kandidat yang bertarung untuk merebut hati rakyat agar kiranya memberikan pengarahan pada para pendukung untuk menjaga keamanan dan ketertiban, sekiranya siapapun yang terpilih nanti agar jangan berbangga hati karena tugas anda kedepannya lebih berat dan juga kami berharap bagi para kandidat yang belum terpilih jangan berkecil hati harapan didepan masih panjang.”ungkap Robby

Pemilihan kepala desa serentak yang ada di kabupaten PALI seperti yang dilaksanakan di kecamatan Penukal Utara ada empat desa.

Desa kota baru diikuti oleh tiga orang kandidat yang meraih suara terbanyak diantara  kandidat lain, adalah Yusri Qolbi.

Kemudian di Desa karang tanding diikuti oleh dua orang kandidat. Dari duel suara terbanyak, diraih oleh Asnawi.

Desa Sukarami diikuti tiga orang kandidat calon kepala desa, dari ketiga kandidat, Sarlison berhasil mengumpulkan suara terbanyak.

Desa ke empat di Kecamatan Penukal Utara yang menggelar Pilkades, adalah Desa Tambak, di ajang Pilkades ini diikuti dua putra terbaik Desa itu, dan satu dari kaum hawa bernama Baria, yang kemudian mampuh mengumpulkan suara terbanyak diantara lawan politik nya.

(Zul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *