Kampanye Perdana Nomor Urut 2 Calon Kepala Desa Tebing Gerinting Selatan


Ogan Ilir//SI.Com–,Pesta demokrasi pemilihan Kepala Desa Tebing Gerinting Selatan tinggal menghitung hari berdasarkan informasi yang didapat , pemilihan Kepala Desa akan dilaksanakan serentak se Kabupaten Ogan Ilir pada hari Sabtu 15 Oktober 2022.

Calon Kepala Desa Makmun dengan nomor urut 2 melaksanakan kegiatan kampanye perdananya dengan menggelar baca surah yasin dan Do’a bersama yang dihadiri dari berbagai elemen masyarakat, Tokoh ulama , Pemuda dan Pemudi , yang tua maupun yang muda telah memenuhi tempat yang telah disediakan oleh team dari calon Kepala Desa dengan nomor urut2.

Makmun juga menyampaikan dalam sambutannya menyampaikan Visi dan Misinya yaitu SEJAHTERA , AMAN , TENTRAM DAN RELIGIUS dan akan membangun Desa Tebing Gerinting Selatan menjadi lebih baik lagi.

“Saya disini mengucapkan ribuan terimakasih kepada seluruh masyarakat yang telah menyempatkan waktunya untuk hadir memenuhi undangan dari kami dalam rangka acara membacakan do’a dan Surat Yasin dan sekaligus disini saya akan menyampaikan Visi dan Misi yaitu SEJAHTERA , AMAN , TENTRAM DAN RELIGIUS dan akan membangun Desa kita yang tercinta menjadi lebih baik lagi,”Ujarnya.

Lanjut dia, “Selama saya menjabat telah banyak perubahan yang telah saya lakukan terhadap desa kita diantara Kantor Kepala Desa, Paud, Rumah Bidan termasuk Kantor BumDes dan Madrasah program kotak sampah. Saya berharap kepada seluruh masyarakat untuk dapat memilih saya kembali menjabat sebagai Kades untuk melanjutkan kembali melanjutkan pembangunan dan program-program untuk desa kita tercinta ini” Harap Makmun.

Masih kata Makmun, ” Terus terang saya masih punya beban, masih ada program-program dalam pemikiran saya untuk desa ini, Semua itu akan terealisasi apabila saya terpilih kembali menjadi Kepala Desa ke dua periode, untuk itulah saya mohon jangan lupa saat pencoblosan tolong coblos No 2 dan Lanjutkan.” Ucap Makmun mengakhiri sambutannya.

Baca juga:  Ubaydillah Jadi Ketua DPD PAN, Ini Tanggapan Para Politisi

Sebelum acara ditutup dengan do’a bersama, Ustad Sarif ,SHi selaku pemimpin do’a yang merupakan salah satu Tokoh Ulama menghimbau kepada seluruh undangan untuk dapat mengunakan hak pilihnya dengan sebaik mungkin.

“Disini saya menghimbau kepada seluruh undangan agar dapat menggunakan hak pilih dengan baik dan bijak. Aku tidak mengomongin yang sini baik dan yang disana jahat ataupun sebaliknya, semua visi dan misi telah disampaikan dan didengarkan kepada kita dan masa depan Desa kita ditentukan oleh kita sendiri. Pilihlah calon pemimpin yang benar-benar iklas dalam membangun Desa jangan sampai kita salah pilih.” Tutup Ustad Syarif dan dilanjutkan dengan doa bersama.

Usai doa bersama acara pun dilajutkan dengan menyantap hidangan dan hiburan sederhana yang telah disediakan oleh panitia penyelenggara.

Denny.s


Like it? Share with your friends!

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berkarya Dewek