Home » Liputan Khusus » Kakek 58 Tahun Ini Berhasil Dapatkan Perawan Cantik, Begini Ceritanya.

Kakek 58 Tahun Ini Berhasil Dapatkan Perawan Cantik, Begini Ceritanya.

Barang kali kakek punya ilmu pelet ya?

SI.Com-– Masih ingatkah kisah seorang kakek bernama Badu yang sudah berusia 58 tahun? Berhasil memikat hingga menikah dengan seorang perawan cantik usia belum genap 18 tahun, Kakek Badu berasal dari sungai ulu Konaweha Desa ulu Konaweha Kecamatan Samaturu Kabupaten Kolaka,

Sempat viral dan membuat hebo dunia Maya pada November tahun 2017 ketika Kakek Badu melangsungkan pernikahan dengan gadis muda di desanya hanya bermaharkan uang tunai tiga ratus ribu rupiah (Rp 300,000).

Wajar saja hebo dan menciptakan ribuan pertanyaan dalam benak orang lain, bayangkan saja, menurut keterangan warga desanya sekaligus tetangga rumahnya, Kakek Badu adalah seorang jejaka yang sudah lanjut usia, bekerja sebagai petani biasa, seumur hidup baru pertama itu dia akan menikah, dan menikahi seorang gadis belia yang cantik bernama Ika Nurjanah hanya dengan mahar uang tunai Rp 300 ribu,

Terlebih tetangganya mengatakan, pernikahan pasangan ini dengan restu dari kedua pihak keluarga, dan dinikahkan oleh walinya di KUA Wundulako Kolaka.

Tak hanya masyarakat biasa, kepala KUA Arsyad Daud juga merasa heran, dengan pasangan pengantin tersebut, bahkan di erah zaman tahun 2017, biasanya mahar di wilayah itu mencapai puluhan hingga ratusan juta rupiah. “Mahar mereka memang Rp300 ribu saja. Saya juga sudah cek kartu keluarga dan identitas lain keduanya sebelum menikah, mereka sah karena keduanya sudah sama-sama cukup umur,” ujar Arsyad.

Ril.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*