Jelang HUT RI-78, Wabup Banyuasin Seluruh OPD dan ASN membaca Surat Yasin Doa Bersama


10 shares

Redaksi sarana informasi.com

PANGKALAN BALAI, Si.com//Pemerintah Kabupaten Banyuasin menggelar pembacaan Surah Yasin dan Doa bersama dalam rangka memperingati HUT ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia yang bertempat di Masjid Agung Al-Amir, Senin (14/8/23)

Wakik Bupati Banyuasin H. Slamet Somosentono dalam sambutannya mengatakan kegiatan pembacaan Surah Yasin dan doa bersama ini digelar sebagai wujud rasa syukur atas nikmat dan karunia Allah Tuhan Yang Maha Esa terhadap kemerdekaan yang telah diberikan, mengenang jasa para pahlawan yang telah gugur dan wujud memohon keselamatan terhadap bangsa dan negara. Giat ini juga merupakan suatu rangkaian Pemkab Banyuasin dalam menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia ke -78.

“Alhamdulillah sebentar lagi kita akan menyambut HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke -78. Pembacaan Surah Yasin dan doa bersama ini sebagai bentuk munajat kepada Sang Maha Kuasa atas kehidupan manusia ini untuk memohon kemudahan, kelancaran dan keselamatan Bangsa Indonesia dalam menghadapi segala permasalahan yang sedang melanda saat ini dan kedepannya serta rasa syukur dengan kemerdekaan yang telah diraih selama 78 tahun ini,” jelas Wakil Bupati H. Slamet Somosentono.

Wabup H.Slamet menambahkan pada tanggal 18 September 2023 merupakan akhir masa jabatan ia bersama Bupati Banyuasin H.Askolani. dan juga mengajak seluruh ASN di Kabupaten Banyuasin untuk meningkatkan rasa saling memiliki demi kemajuan dan pembangunan yang ada di Kabupaten Banyuasin. Serta terus mendukung pembangunan yang tengah dan akan dilaksanakan oleh Pemkab Banyuasin, Provinsi Sumsel maupun pemerintah pusat.

“Kita bukan pejuang tapi penikmat dari kemerdekaan itu, maka tugas kita tidak ada pilihan selain mengisi kemerdekaan ini dengan pembangunan di segala bidang. Dan Alhamdulillah dengan 7 program dan 12 gerakan bersama masyarakat dalam menuju Banyuasin Bangkit Adil Sejahtera, pembangunan terus dilakukan dan manfaatkan semakin dirasakan masyarakat yang ada di Kabupaten Banyuasin,” katanya.

Baca juga:  PJ Bupati Banyuasin Hani Beri Motivasi  Dukungan Moral Kepada Jajaran BPKAD.

Turut hadir Sekda Banyuasin Ir Erwin Ibrahim ST., MM., M.BA, Plt. Asisten I idil Fitriyadi Plt Asisten III Buchori, Kasdim Kodim 0430 Banyuasin, Forkopimda, para alim ulama, seluruh ASN dan THL OPD Kabupaten Banyuasin.

Editor Pahrul Ed 🇮🇩


Like it? Share with your friends!

10 shares

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Seeet✋, Tidak boleh Copas, Izin dulu pada yg punya Media.🤛🤛👊