Jelang Akhir TA 2022, PKN Ultimatum Bupati Edi Akan Segel Kantor Bupati jika Berani PHO Proyek yang Tidak Berkualitas


 

Labuan Bajo, NTT//SI.com- Menjelang akhir tahun anggaran 2022, rangakaian kegiatan proyek pembangunan infrastruktur di Kabupaten Manggarai Barat, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT)  akan selesai dan segera diserah terima dari penyedia jasa ke Pemkab Mabar melalui Dinas teknis masing-masing SKPD (Satuan Kerja Perangkat Dinas).

Dalam rilis persnya, ketua PKN Mabar Lorens Logam ingatkan jajarannya dan seluruh masyarakat Manggarai Barat agar laporkan jika ada proyek yang dikerjakan tahun ini sudah rusak.

Kata dia, Banyak data proyek yang kami kantongi, tidak sesuai spesifikasi teknis.
Maka dari itu, Lorens tegaskan akan kerahkan kekuatan penuh untuk menyegel kantor Bupati Mabar jika Proyek-proyek yang kualitas buruk ini diterima.

“Saya akan verifikasi betul nanti, mana – mana saja yang diterima dan dibayar oleh Pemerintah kepada rekanan penyedia jasa (kontraktor)”, kata Lorens

Lebih lanjut Lorens katakan, Ini momentum untuk membuktikan apakah Bupati Mabar, apakah dia percaya tidak dengan omongannya sendiri. Karena beberapa kali dia sampaikan statement diruang publik bahkan pada saat paripurna, Pemerintah hanya membayar proyek yang sesuai spesifikasi teknis (Berkualitas).

“Kita akan lihat nanti, ini orang berkata jujur atau tidak terhadap dirinya sendiri. Saya akan Segel total nanti kantor Bupati kalau pemerintah inkonsisten.
Terutama proyek dari dana PEN ini, kami tau persis komposisi Pekerjaannya.
Saya hanya ingatkan kepada Bupati Mabar, jangan jadikan masyarakat sebagai ladang bisnis dan kelinci percobaan untuk dijual kepada pemodal. Saya akan lipat betul nanti!”, tegas Lorens Logam

Editor : Dody Pan


Like it? Share with your friends!

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berkarya Dewek