Hadiri Resepsi Pernikahan di Penukal, Bacawabup Pali didaulat Perwakilan Undangan


10 shares

PALI – Supran Mastura, SH yang merupakan bakal calon wakil bupati Pali 2024-2029 disambut hangat oleh masyarakat ketika menghadiri undangan resepsi pernikahan di Desa Sukaraja Kecamatan Penukal Kabupaten PALI Provinsi Sumatera Selatan pada Minggu 19 Mei 2024.

Selain disambut dikalangan masyarakat dan rekan sejawat beliau, Supran juga didaulat menyampaikan sambutan sebagai perwakilan masyarakat yang di undang pada Resepsi itu, dia menyampaikan terimakasih nya atas kesempatan menyampaikan sambutan di depan pihak keluarga dan mengajak para Undangan memberikan doa restu atas pernikahan Putra ketiga Samsu Asri yaitu Sertu Sekta Agustin dengan Putri Pertama Musiwan yaitu Titin Wandira, A.Md. Keb.

“Dalam kesempatan ini saya ucapkan terimakasih kepada pihak keluarga di Desa Sukaraja yang telah mendaulat saya sebagai perwakilan para tamu undangan, dan saya mengajak semua tamu undangan yang hadir memberikan doa restu untuk kedua mempelai, semoga ini adalah pernikahan yang pertama dan terakhir, dan menjadi keluarga sakinah mawadah warahmah,”ujar Bakal calon wakil bupati Pali saat menyampaikan sambutan nya.

Diwawancarai awak media ini, Surjono mantan kepala Desa Sukaraja Kecamatan Penukal mengaku bahwa Supran Mastura adalah rekan sejawat dan teman akrab nya semasa sama-sama menjabat sebagai kepala desa. Dia mengapresiasi niat Supran yang serius akan mencalonkan diri sebagai wakil bupati Pali, dia menyatakan siap mendukung dan mengajak semua masyarakat Pali mendukung Supran ketika sudah ditetapkan sebagai calon.

Beberapa foto saat bakal calon wakil bupati Pali menghadiri resepsi pernikahan di Sukaraja Penukal

“Siapapun pasangan nya nanti tetap kita dukung, kita kenal dia, dia juga kenal kita, kita berteman sejak masih sama-sama jadi kades, kami bangga dengan semangat dan kemauan Supran, memang dia salah satu mantan kepala di Pali yang memiliki jiwa petarung, beliau pengabdi sejati yang kami kenal,”jelas Surjono.

Baca juga:  PPS Desa Tanah Abang Selatan Wawancara 67 Peserta Seleksi KPPS.

Hal yang sama juga disampaikan orang tua mempelai wanita, yaitu Musiwan, beliau juga mantan kepala Desa Gunung Menang, selaku teman lama dia pasti mendukung niat tulus Supran Mastura, dia pun mengatakan bahwa para kandidat bakal calon perlu memperhitungkan elektabilitas dan basis toko lematang satu ini, karena dipandang basis suara Supran tak bisa dianggap enteng.

“Dari sesama mantan kades Pali, kami masih solid, terlepas nantinya dia tak lolos calon wakil, kami tetap kompak satu suara, beliau adalah panutan bagi para mantan kepala desa, bila nanti dia lolos calon wakil bupati Pali, siapapun pasangan nya akan kami dukung sepenuhnya.”tutup Musiwan.

Edi.


Like it? Share with your friends!

10 shares

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Seeet✋, Tidak boleh Copas, Izin dulu pada yg punya Media.🤛🤛👊