Ferdian Andreas Lakony Optimis 2024 PDIP PALI Raih 8 Kursi.

  • Whatsapp

PALI//si.com– Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten PALI, Ferdian Andreas Lacony S. KOM. MM, Optimis dipemilihan legislatif tahun 2024 PDI Perjuangan Raih 8 Kursi Dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) Kabupaten PALI,

Hal itu dikatakan Ferdian saat pidatonya dalam Musyawarah Anak Cabang (MUSANCAB) yang di laksanakan di gedung serbaguna Desa Benuang Kecamatan Talang Ubi Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Sumatera Selatan (Sum-sel) Rabu (19/05/2021).

Selain Ketua DPC PDI P, PALI, Ferdian Andreas Lacony S. KOM. MM, tampak hadir dalam Acara itu, perwakilan PDI Perjuangan sumsel Santo Ajiz dan seketaris DPC PDIP PALI Ardani.A.MD ,Bendahara Hoirillah Dan angota PDIP sekabupaten PALI.

Dengan menjalankan Protokol kesehatan covid-19 dan mentaati 5M, Acara Musancab berjalan lancar dan yang dilantik KSB ranting PDIP sebanyak 213 orang, terdiri dari Ketua seketaris dan bendahara terdiri dari PAC 5 kecamatan sekabupaten PALI.

Dalam hal ini sekalian penyerahan lahan kantor PDIP kecamatan talang Ubi,Lahan kantor PDIP di Penukal Utara dan penyerahan Satu unit motor untuk PAC.

Saat pidato nya Susanto Aziz mengatakan, bahwa semuanya harus kompak, demi mendapatkan suara terbanyak,
“Kita harus kompak dalam menggurus Partai kita akan mendapat kan Suara yang memuaskan kedepannya” ungkap Susanto Aziz.

Red.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *