Dr.Sri Fitri Askolani Berbagi Untuk Masyarakat yang membutuhkan


 

 

Banyuasin//si.com- Bertempat di kediaman pribadi Bupati Banyuasin Ketua PKK Banyuasin,dr. Sri Fitri Askolani istri Bupati Banyuasin H. Askolani Jasi, SH, MH., bagikan ratusan paket Sembilan Bahan Pokok (Sembako) bagi masyarakat kurang mampu dan Ibu-ibu pengajian pada Sabtu (11/05/21) Sumatera Selatan

Dengan menerapakan protokol kesehatan kegiatan tersebut berjalan lancar.

Semagat dari istri orang nomor satu di Banyuasin ini sangat luarbiasa walau sedang menjalankan ibadah puasa.

dr. Sri Fitri Askolani sendiri menjelaskan pembagian Sembako tersebut diperuntukan bagi masyarakat kurang mampu serta ibu pengajian yang berada di kawasan talang kelapa.

” Pada kesempatan yang baik ini, saya bersama dengan para relawan membagikan sedikit tali asih berupa sembako bagi masyarakat yang kurang mampu serta ibu-ibu pengajian,” Ungkap nya.

Dirinya berharap dengan adanya bantuan berupa sembako darinya dapat membantu serta meringankan beban masyarakat ditengah Pandemi.

” Saya tentunya sangat berharap dengan adannya bantuan dari kami ini dapat membantu dan meringankan masyarakat di kawasan talang kelapa guna menyambut hari raya Idul Fitri 1442 H di tengah-tengah Pandemi Covid-19 ini,” harap nya.

Untuk paket sembako sendiri kami persiapkan kan sebanyak 200 paket yang terdiri dari Beras, Lauk Pauk saya juga berharap untuk masyarakat Banyuasin agar menjag sehat dan jasmani mari kita patuhi himbawan dari pemerintah kabupaten agar kita terhindar dari virus covid 19 setiap ada kegiatan di luar rumah pakai masker dan jauhi kerumunan , jelasnya dengan singkat

( Pahrul )


Like it? Share with your friends!

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berkarya Dewek