DPD Golkar Akan Adakan Jalan Santai Serta Hiburan Rakyat


PALI//SI.Com–,Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan karya Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) akan menggelar Jalan Santai di Bumi Serepat Serasan.

Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten PALI, Suarno, SE didampingi Sekretaris DPD, Rizal Rusnang menerangkan bahwa kegiatan Jalan Sehat digelar dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Golkar ke-58 tahun.

Pria yang tercatat sebagai Anggota DPRD PALI itu juga mengungkapkan bahwa kegiatan Jalan Sehat nanti akan diisi beragam kegiatan, seperti Jalan Santai, Senam Sehat, Bakti Sosial, Sentra UMKM dan Pembagian Hadiah Doorprize serta hiburan rakyat.

“Tentu tujuan dari kegiatan ini juga untuk mengajak masyarakat PALI, untuk hidup sehat bersama Golkar, sesuai dengan tema yaitu Ayo Sehat Bersama Golkar,” kata Suarno, Senin (10/10/2022)

Suarno juga menambahkan bagi warga yang mau mendaftar untuk mengikuti jalan sehat, bisa mendatangi langsung Kantor DPD Partai Golkar PALI, di Jalan Talang Akar – Pendopo, tepatnya di Kampung Pelita, Kelurahan Talang Ubi Timur, Kecamatan Talang Ubi.

Pendaftaran dibuka dari tanggal 10-15 Oktober 2022.

“Bagi warga yang mau ikut, tidak dipungut biaya alias gratis. Kegiatan akan dilaksanakan di Gelora November tanggal 16 Oktober 2022 mendatang. Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti lemari es, sepeda, dan perabotan rumah tangga lainnya,” pungkasnya seraya mengatakan diharapkan peserta menggunakan kaos bernuansa kuning saat mengikuti kegiatan itu.

Sementara itu, sejumlah masyarakat tampak sangat antusias untuk mengikuti kegiatan yang akan digelar oleh partai Berlambang Pohon Beringin itu.

“Tentu, selain ingin mendapatkan hadiah. Ikut kegiatan jalan santai juga bisa menyehatkan badan. Jadi kami tidak mau ketinggalan,” ucap Agus, salahsatu warga Kecamatan Talang Ubi.

Rilis Tim.


Like it? Share with your friends!

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berkarya Dewek