DPC LIN Kabupaten PALI Akan Gelar Aksi Damai Ke PT SLR

  • Whatsapp
Photo perempatan, servo lintas Raya, dan jalan raya lintas tanah Abang- talang ubi
Photo perempatan, servo lintas Raya, dan jalan raya lintas tanah Abang- talang ubi

PALI//SI.Com–, Dengan berpedoman berdasarkan Undang-undang No. 9 Tahun 1998 Tentang kemerdekaan menyampaikan pendapat dimuka umum. dan demi kepentingan masyarakat Dewan Pimpinan Cabang Lembaga Investigasi Negara (DPC LIN) Kabupaten PALI dan Dewan Pimpinan Daerah (DPD LIN) provinsi sumatera selatan, bersama masyarakat Tanah Abang Akan Gelar Aksi damai menagi janji pihak perusahaan PT Servo Lintas Raya (SLR)

 

Adapun rencana Aksi damai akan di gelar hari Rabu (29/09/2021) mulai pukul 10.00 WIB. Bertempat di simpang empat jalan raya Tanah Abang-Talang Ubi Servo Lintas Raya KM 48 dengan magsut Menuntut PT Servo Lintas Raya Memenuhi Janjinya sesuai analisis dampak lingkungan (ANDAL) Tahun 2010.

 

Ketua DPD LIN Sumsel, Junizar, membenarkan hal tersebut, bahkan mengapresiasi DPC LIN PALI yang demi kepentingan masyarakat akan mengadakan aksi damai di jalan Tanah Abang – Suka manis, KM 48 jalan servo. Pada hari Rabu 29 September 2021.

 

“Saya berharap aksi damai ini berjalan dengan baik, aman, lancar serta tidak melakukan tindakan anarkis. Dimana LIN bersama masyarakat meminta kepada pemerintah propinsi sumatera selatan, pemerintah kabupaten PALI agar mendesak PT Servo Lintas Raya (PT. SLR) memenuhi janjinya. Masyarakat sudah muak dengan janji-janji saja dan tidak butuh dengan janji manis dari PT SLR yang dianggap pemberi harapan palsu (PHP). masyarakat meminta PT SLR segera merealisasikan janjinya.” Jelas Junizar.

 

Tim.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *