Bupati Lantik Pengurus APDESI Kabupaten Serang Periode 2022-2027


SERANG//SI.Com–, Dewan pimpinan Cabang (DPC) Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (APDESI) Kabupaten Serang Periode 2022-2027 secara resmi dilantik oleh Bupati Serang, Hj. Ratu Tatu Chasanah SE. M.Ak. Selaku Dewan Pembina yang kegiatannya bertempat di Pendopo Kabupaten Serang, Sabtu (3/12/22)

Bupati Serang, Hj. Ratu Tatu Chasanah, telah mengukuhkan Pengurus DPC APDESI. Kabupaten Serang Tahun 2022 – 2027. Acara itu dengan mengusung tema “Menuju Digitalisasi Desa Kabupaten Serang”

Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus APDESI Kabupaten Serang yang hadir para tamu kurang lebih 500 undangan. Diantara yang hadir antara lain, Anggota DPR RI, Hm Tb. Haerul Jaman, SE, Ketua DPRD Kabupaten Serang, H. Bahrul Ulum, S.Ag, M.Ag, Mantan Wakil Gubernur Banten, H. Andika Hazrumy, Anggota DPRD Banten, A. Fahmi Hakim, SE. dan undangan lainnya.

Ketua APDESI yang terpilih untuk preode 2022-2027 Kabupaten Serang Moh.Mauludin Anwar. Dan sekretaris APDESI Kabupaten Serang, Hulumudin S.PDi, serta jajaran APDESI pengurus Cabang tingkat Kecamatan dan juga para Kepala Desa Se-Kabupaten turut juga hadir di acara tersebut.

(L30)


Like it? Share with your friends!

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berkarya Dewek