Bupati Banyuasin Harapkan Gebyar BKMT Membangun Kepedulian Sesama


Redaksi sarana informasi.com

TALANG KELAPA, Si.com//Bupati Banyuasin H. Askolani, SH.,MH menghadiri sekaligus membuka Gebyar Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Peringatan Tahun Baru Islam 1445 Hijriah Tahun 2023 dan Mensyukuri Hari Kemerdekaan RI ke-78 digelar di Aula Kantor Camat Talang Kelapa, Selasa (8/8/23)

Tampak ratusan masyarakat mengikuti acara Gebyar BKMT yang diisi dengan perlombaan, pemberian santunan, dan gema sholawat. Peringatan tahun baru islam harus dapat dijadikan sebagai momentum guna dapat mengevaluasi serta mengintrospeksi diri dalam kehidupan.

Dalam sambutannya, Bupati Banyuasin H. Askolani menyampaikan BKMT adalah wadah pergerakan kegiatan-kegiatan yang dapat membantu Pemerintah Kabupaten Banyuasin dalam membangun diwilayah masing-masing. Peran BKMT sudah terdepan dalam ikut membangun masyarakat yang beriman dan bertaqwa serta dengan membangun kepedulian terhadap sesama.

“Tentunya kami berharap agar program-program BKMT dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-78 ini kita jadikan ajang momentum untuk bersilaturahmi, juga ajang gebyar BKMT di Kecamatan Talang Kelapa ini terus berjalan dengan lancar dan terus berjalan dengan lancar serta terus dilaksanakan kedepannya melalui keterampilan terampilan yang dimiliki BKMT dari bidang keagamaan, dan kesenian,” jelasnya.

Bupati Askolani mengajak seluruh ibu-ibu BKMT untuk menjaga silaturahmi dan mendukung program Pemerintah Kabupaten Banyuasin yaitu Banyuasin Religius dan Gema (Gemar Menuntut Amal), sebagai Pemerintah saya mengajak kita semua mari kita jaga ukhuwah Islamiyah diwilayah Kecamatan Talang Kelapa.

“Peringatan dan momentum tahun baru islam untuk diisi dengan dzikir, sholawat, dan doa bersama memohon keselamatan. Kegiatan BKMT juga dapat digunakan untuk menambah kegiatan yang positif dan produktif, sehingga dengan adanya sikap positif tentu dapat memberikan ketenangan bagi jiwa dan pikiran kita dalam menghadapi segala persoalan yang terjadi,” pungkasnya.

Baca juga:  Bupati Banyuasin Rakorcam Sri Agung Meningkatkan Pelayanan Publik

Turut hadir mendampingi Ketua Baznas, Kabag Kesra, Camat Talang Kelapa, Kapolsek Talang Kelapa, Danramil Talang Kelapa, Para Kades dan Lurah Se-Kecamatan Talang Kelapa, Kepala KUA diwakili Penghulu KUA Talang Kelapa, Pembina BKMT Talang Kelapa, Ketua BKMT Talang Kelapa, Ketua Panitia Gebyar BKMT, Ibu-ibu BKMT Se-Kecamatan Talang Kelapa.
(Diskominfo/IKP).

Editor Pahrul Ed 🇮🇩


Like it? Share with your friends!

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

JANGAN COFAS NANTI JADI KEBIASAAN