Bupati Askolani Hadiri Rakor Kecamatan Tetap Jalin Sinergitas


Redaksi sarana informasi

MUARA SUGIHAN, Si.com//Bupati Banyuasin H. Askolani, SH.,MH kembali melaksanakan Rapat Koordinasi (Rakor) ke-16 tingkat Kecamatan dalam rangka koordinasi sinergi pelaksanaan kegiatan Pemerintah dengan perangkat daerah serta instansi vertikal untuk mewujudkan Banyuasin Bangkit, Adil, dan Sejahtera yang diselenggarakan di Desa Beringin Agung, Kecamatan Muara Sugihan, Senin (7/8/23)

Rakor merupakan agenda rutin Pemerintah Kabupaten Banyuasin setiap tahunnya yang bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan menjalin kedekatan bersama masyarakat di 21 Kecamatan dalam meningkatkan pelayanan publik, juga melihat langsung kondisi dan situasi di setiap Kecamatan mengenai permasalahan apa saja yang ada agar dicarikan solusi untuk kedepannya.

Mengawali sambutannya Bupati Banyuasin H. Askolani menyampaikan Rakor dilaksanakan untuk menyamakan persepsi dan menjalin silaturahmi, mengetahui harapan keinginan, kritikan terhadap pembangunan. Rakor dilakukan untuk membuat strategi dalam membangun dan melayani masyarakat di setiap Kecamatan dan desa juga memupuk kebersamaan agar bersatu dalam membangun negeri ini.

“Melalui rakor ini semua nya harus bersinergi dan berkolaborasi dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, adanya rakor diharapkan dapat menghasilkan keputusan yang mampu mewujudkan situasi dan kondisi yang kondusif ditengah-tengah masyarakat dan tetap menjalankan semua program yang telah dicanangkan selama ini,” katanya.

Editor Pahrul Ed ūüáģūüá©


Like it? Share with your friends!

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Seeet‚úč, Tidak boleh Copas, Izin dulu pada yg punya Media.ūü§õūü§õūüĎä