Bhayangkari diharapkan Bergaya Hidup Sederhana Dan Jaga Sopan Santun


PALI – Gaya hidup seorang istri polisi diharapkan bergaya tidak berlebihan, apalagi bermewah-mewahan, hal itu disampaikan Ketua Bhayangkari Daerah Sumatra Selatan Ny.Evi Rachmad Wibowo pada saat kunjungan kerja ke Mapolres PALI pada Rabu (07/06/2023).

Dihadapan para istri polisi, istri orang nomor satu dijajaran kepolisian daerah provinsi Sumatra Selatan ini menyampaikan, bahwa dia sangat berharap agar seluruh Bayangkari bersikap dan bergaya sederhana dan menjaga sopan santun dengan sesama manusia.

Dalam kegiatan itu selain bertatap muka dengan Bhayangkari Cabang PALI, Ny.Evi Rachmad Wibowo meninjau Stand UMKM Bhayangkari Cabang Pali, juga Memberikan Tali Asih Kepada 6 Orang Warakawuri Dan 6 Orang Guru Berserta 1 Kepala Sekolah TK Kemala Bhayangkari 10.

” Tujuan kita ke PALI untuk melihat langsung keadaan, situasi, kondisi dan kegiatan para anggota Ranting Bhayangkari yang berada di wilayah Kabupaten PALI,” kata dia.

Dijelaskannya sekaligus sebagai ajang Silahturahmi dan mengenal lebih dekat anggota Seksi Organisasi yang ada di Cabang dan Ranting Kabupaten PALI.

Diketahui Ibu Ketua Bhayangkari Daerah Sumatera Selatan Dan Rombongan tiba di Kabupaten PALI pada Pukul 14.45 -15.15 WIB dan bertolak Menuju Kota Palembang pada Pukul 17.30 WIB.

Rilis Resmi Humas Polres PALI.


Like it? Share with your friends!

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Seeet✋, Tidak boleh Copas, Izin dulu pada yg punya Media.🤛🤛👊