Basuki Rahmat,ST Anggota DPRD PALI,Serap Aspirasi Warga Desa Lubuk Tampui


PALI//SI.com,-Guna menyerap aspirasi masyarakat,anggota DPRD PALI,Dapil 2 dari partai Gerindra Basuki Rahmat,ST,adakan reses ke-3 di Desa Lubuk Tampui, Kecamatan Penukal Utara, Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), Sumatra Selatan,Senin(05/12).

Dalam sesi tanya jawab dengan warga Basuki Rahmat,ST, menjawab dan menerima setiap usulan yang di sampaikan.Seperti pertanyaan dari pengurus masjid Desa Lubuk Tampui yang mempertanyakan insentif, imam,mudim dan ustadz ustadzah,sudah dua tahun tidaklah ada kejelasan dari pemerintah kabupaten.

Menjawab pertanyaan dari pengurus masjid, Basuki Rahmat,ST menjelaskan”,akan saya sampaikan pada pemerintah,terutama yang membidangi dalam hal ini Kabag Kesra,mengapa bisa selama dua tahun tidak di bayarkan insentif imam mudim dan ustadz ustadzah,”ujar Rahmat.

Rahmat juga menambahkan”,dalam setiap usulan masyarakat belum tentu semuanya terealisasi,karena kita memprioritaskan yang sangat di butuhkan oleh masyarakat,setiap usulan akan kita tampung dan akan saya bawa dalam rapat paripurna,”Jelas Basuki Rahmat,ST.

Turut hadir dalam acara reses ke-3 yang di adakan di kediaman Kepala Desa Lubuk Tampui,Kepala Desa Lubuk Tampui,Ketua BPD,Kepala Dusun(Kadus),tokoh pemuda,tokoh agama,tokoh masyarakat,dan warga dari kampung satu dan dua.Acara berlangsung dari pukul 10.wib sampai dengan pukul 13.00.wib.

Penulis: Zulman


Like it? Share with your friends!

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berkarya Dewek