Antusias Sejumlah Warga Wesang Sambut Kedatangan Marsel Nagus Ahang, Bacaleg Prov.NTT dari PSI


11 shares

 

Manggarai Timur, NTT//SI.com- Jelang Pemilihan Legislatif (Pileg) tahun 2024 yang akan datang, Kader Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Marsel Nagus Ahang, S.H, Bakal Calon Legislatif (DPRD) Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) dapil Manggarai Raya melakukan sosialisasi di Wesang, Desa Compang Wesang, Kecamatan Lamba Leda Selatan, Kabupaten Manggarai Timur, pada Minggu (05/02/2023) siang.

Marsel Nagus Ahang, S.H, mantan Anggota DPRD Kabupaten Manggarai, periode 2014-2019 diterima secara adat Manggarai “Tuak Kapu” yang diwakili oleh Bapak Rius Jepang, selaku Tua di Salah satu turunan (Tu’a Panga) Suku Wesang.

Tujuan kunjungan dari Marsel Nagus Ahang, S.H pada kesempatan itu di Suku Wesang, untuk mensosialisikan diri sebagai bakal calon DPRD Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Dapil Manggarai Raya, yakni : Manggarai Timur, Manggarai, dan Manggarai Barat.

Alex Kombak salah satu turunan dari Suku Wesang, pada kesempatan itu menyatakan sikap untuk siap mendukung Marsel Nagus Ahang, S.H, untuk maju dalam Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 mendatang.

Menurut Alex Kombak. Marsel Nagus Ahang, S.H, adalah salah satu figur yang potensial yang mampu untuk menyalurkan aspirasi rakyat, dan mensejahtrakan masyarakat secara merata.

“Saya nyatakan sikap siap mendukung Pa Marsel, karena Pa Marsel adalah salah satu figur yang potensial dan saya yakin bisa menyalurkan aspirasi rakyat secara merata”, ungkap Alex Kombak

Pada kesempatan yang sama. Bernabas Cangkang, juga menyatakan sikap untuk siap mendukung Marsel Nagus Ahang, S.H karena menurutnya, Marsel adalah figur yang potensial dan berani menyuarakan aspirasi rakyat.

“Kami siap mendukung Pa Marsel, karena kami tau Pa Marsel berani untuk menyuarakan aspirasi rakyat”, ungkap Bernabas salah satu Tua Adat Compang Wesang

Baca juga:  Untuk Areal Pertanian dan Air Minum, Dandim 1612/Manggarai Resmikan Pompa Hidram di Kec. Wae Ri'i

Pantauan SI.com, Warga Suku Wejang yang hadir pada kesempatan itu, kurang lebih seratusan orang, baik orang tua (Bapak-bapak dan Ibu-ibu) serta tokoh-tokoh mudah, baik perempuan maupun laki-laki.

Penulis : Dody Pan


Like it? Share with your friends!

11 shares

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

JANGAN COFAS NANTI JADI KEBIASAAN